Studio tolv merupakan sebuah merek earbuds yang kini cukup populer. Merk Studio merupakan gabungan antara Swedish dan audio, gabungan kata ini mencerminkan visi Studio yaitu menawarkan perangkat dengan kualitas suara yang bagus.

Ada cukup banyak merek earbuds namun yang paling direkomendasikan saat ini adalah Studio Tolv dengan kemampuan suara nya yang bagus dan spesifikasi lebih canggih. Untuk lebih lengkapnya simak review earbuds tersebut berikut ini.

  1. Baterai

Earbuds satu ini memiliki daya tarik utama pada baterainya dengan ketahanan hingga 35 jam. Merk ini menjanjikan Tolv bisa digunakan selama 7 jam dengan 4 kali pengisian daya pada casing. Sangat cocok dibawa ketika penerbangan jarak jauh dan umumnya digunakan orang-orang untuk bekerja serta berolahraga. Tentu karena tidak perlu ada keributan untuk mengisi ulang baterai setidaknya selama seminggu.

Tolv ini dilengkapi dengan 2 lampu indikator merah dan putih. Lampu LED di bagian kiri akan menyala ketika anda sedang mengecas baterai. Lalu lampu LED berubah menjadi warna putih ketika pengisian sudah penuh.

  1. Performa

Untuk performa dari Studio Tolv ini sendiri sudah tidak diragukan lagi karena suara Tolv cukup bagus dengan dilengkapi graphene drivers yang membuat suara yang dikeluarkan lebih jernih. Kualitas audionya sangat nyaman dipakai untuk kegiatan apapun. Sementara untuk penggunaan bluetooth nya cukup mudah hanya dengan melepas casing pengisi baterai earbud Tolv secara otomatis langsung menyala  dan mudah dihubungkan dengan perangkat lain.

bluetooth yang digunakan yaitu versi 5 dengan berat 4,5 gram jadi tidak terlalu terasa di gunakan di telinga.

  1. Desain

Untuk desain dari Studio Tolv memiliki banyak pilihan warna mulai dari pink, putih,hitam, biru muda, abu-abu dan hijau. Untuk bagian casing-nya lebih kecil dan terbuat dari karet merk premium dengan embos tulisan Studio dibagian depan. penutupnya menggunakan sistem terbuka dan tertutup dengan klik yang cukup mudah digunakan. Earbuds satu ini juga didesain menyesuaikan bentuk telinga dengan bentuk lebih oval.

  1.  Cara Pemakaian Studio Tolv

Untuk cara pemakaiannya sangat tidak rumit, earbuds ini  hanya tinggal Anda nyalakan bluetooth. Kemudian keluarkan earphone dari casing. Pilih Studio Tolv kemudian butut langsung sudah terhubung. Sementara untuk melakukan pengontrolan pada earphone ini anda hanya cukup menekan sekali earbuds lalu tekan dua kali di bagian kanan untuk masuk ke track musik berikutnya. Tekan dua kali di bagian earbud kiri untuk masuk ke trek sebelumnya.

Kemudian untuk pengaturan volume tekan 3 kali earbud di kiri untuk mengurangi volume sementara tekan earbud kanan untuk menambah volume. Ketika ada telepon masuk tekan R sekali lalu untuk menutup telepon tekan dan tahan R.

Demikian review dari earbud Studio Tolv yang disajikan khusus untuk anda. Jadi kini tidak perlu ragu lagi untuk memilih earbud terkini dengan fitur dan dilengkapi teknologi yang canggih. Untuk pembelian earphone satu ini anda bisa langsung mengunjungi Blibli. Penawaran harganya juga cukup menarik mulai dari 1 jutaan saja anda sudah bisa membawa pulang earphone satu ini. Belum lagi terdapat diskon hampir 30% dan promo diskon ini tentu tidak berlaku setiap hari.

Untuk pembelian seluruh barang di blibli Anda bisa melakukan dengan dua metode yaitu cash dan cicilan. pembelian dengan cara cicilan di blibli cukup mudah dan dikenakan bunga 0% alias tanpa bunga. Untuk earbuds ini contohnya hanya dikenakan cicilan mulai 100 ribuan saja setiap bulan. Jadi segera kunjungi Blibli dan dapatkan earphone keren ini.