Konsep Electro Motor Yang Wajib Anda Ketahui

Pada tahun 2021 ini ada banyak beberapa bikers yang bermain modifikasi dengan ide classic.

Ini membuat orang pemula yang bukan pencinta motor classic juga tertarik melakukan modifikasi motornya jadi motor classic ini. Kemungkinan kamu menjadi satu diantara orang yang ingin melakukan modifikasi motornya dengan topik classic.

Bila kamu ingin modifikasi dengan topik classic tetapi kebingungan tentukan ide atau kiblat selaku contohnya.

Saat sebelum mengenali ide motor classic ini lebih jauh, sebaiknya kamu ketahui apa yang perlu diperhitungkan dalam modifikasi ini.

Kenalan Dengan Motor Classic

Bila ingin membeli tanpa perlu repot untuk kustom, kamu dapat memperolehnya pada harga yang lumayan mahal.

Tetapi, bila ingin tuangkan beberapa ide individu, kamu dapat mengcustomnya di bengkel-bengkel kustom. Kamu harus sediakan uang yang lumayan banyak untuk mengcustom motor.

1.Chopper

Chopper mempunyai keunikan di bagian stang yang dibikin semakin tinggi dari sisi jok dan mempunyai fork yang lebih tinggi. Di bagian ban, chopper memakai diameter ring yang lebih besar di ban depannya dan ban belakang lebih kecil.

2 Kafe Racer

Untuk ide modifikasi yang ini tentu kenal kembali untukmu, tipe motor ini telah banyak dikenal.

Ide modifikasi ini mengangkat ide motor balap kuno dengan keunikan joknya memakai singgel seater dan tangka yang ramping memanjang.

Sementara dalam hal jual electro motor 1 phase lebih memberikan arti dan hasil yang baik, di cahaya global teknik, 1 phase dan 3 phase juga ada.

Dengan penampilannya yang demikian menarik, motor ini mempunyai sedikit kekurangan yakni tidak nyaman bila dipakai untuk setiap hari.

3. Street Cub

Untuk kamu yang ingin modifikasi classic tetapi ramah dikantong, ide ini menjadi satu diantara jalan keluarnya.

Bahan yang tidak susah ditemukan dan tidak memerlukan banyak part tambahan seperti ide yang lain. Hanya memakai motor dari Honda tahun 80-90an kalian bisa membuat street cub ini.

Penampilan street cub ini dibikin dengan stang flat bar dan sisi belakang tanpa spakbor.

4. Treker

Treker sebagai salah satunya ide modifikasi classic dengan kombinasi di antara dua tipe motor yakni trail enduro dan motor jalanan. Ketidaksamaan ini membuat treker bisa dipakai dual-purpose.

5. Jap Model

Tidaklah aneh bila kita kerap menyaksikan ide modifikasi ini di jalanan. Ya, sudah pasti karen ide modifikasi ini benar-benar nyaman dikemudikan untuk harian.

Kelebihan motor ini pada penampilannya yang demikian ganas, dengan ban memiliki ukuran besar dan kerangka yang dibikin lebih pendek.