Serum wajah sebagai jalan keluar untuk permasalahan kulit wajah, seperti bercak, kerutan, kulit kering, pori-pori besar, dan sebagainya.

Beragam merek populer, seperti Kiehl’s, Innisfree, dan ElshéSkin mempunyai produk serum wajah untuk beragam permasalahan kulit. Tidaklah aneh bila Anda ragu untuk pilih serum terbaik sesuai keperluan Anda.

Kami akan mengenalkan beragam jenis serum wajah yang baik dan dapat Anda peroleh lewat toko online. Supaya tidak salah menentukan, sebaiknya Anda memperhatikan lebih dulu langkah pilih serum muka yang akurat.

Serum wajah ialah produk perawatan kulit yang memiliki kandungan semakin banyak bahan pelembap dan bahan pencerah dibanding lotion.

Produk perawatan wajah ini benar-benar baik pada menangani permasalahan kulit kering, keriput, dan struktur kulit yang tidak rata. Ini tentu saja karena kandungan khusus pada serum, yaitu pelembap.

Disamping itu, serum memiliki kandungan banyak faedah yang diperlukan oleh kulit wajah. Tetapi, tiap produk mempunyai kelebihannya masing-masing. Ada yang konsentrasi melembapkan, ada yang membuat cerah, dan ada yang mempunyai peranan anti aging. Karena itu, pilih produk serum sama sesuai keperluan kulit muka Anda.

10 Referensi Serum Wajah Terbaik

Sebagian orang kemungkinan bertanya, kapan semestinya mulai lakukan perawatan wajah dengan serum. Pemakaian serum seharusnya diawali semenjak Anda masuk umur dua puluh tahunan.

Tetapi, tidak sempat ada kata telat untuk mengawali perawatan kulit. Nach, berikut ialah serum wajah terbaik dilansir dari mpotimes. Pilih serum yang sesuai keadaan kulit wajah Anda, ya!

1. Innisfree
Green Tea Seed Serum

Faedah biji green tea dari Jeju yang menolong balikkan kelembapan kulit. Dibuat dari biji teh hijau, produk ini memiliki kandungan enam belas tipe asam amino 3,5x semakin banyak.

Maka, serum ini sanggup memberinya kelembapan optimal di kulit. Dengan struktur cukup kental dan warna terbuka, serum ini cepat menyerap ke kulit. Bila Anda mempunyai permasalahan kulit kering atau kulit gabungan, serum asal Korea ini menjadi opsi.

2. LANEIGE
Fresh Calming Balancing Serum

Beri kesegaran di kulit dengan konsentrat buah leci
Untuk pemilik kulit berminyak dan gabungan, produk ini janjikan hidrasi dan dampak menentramkan di kulit wajah Anda.

Disamping itu, produk ini memiliki kandungan konsentrat leci yang kaya vitamin C. Konsentrat leci ini berperan sebagai anti-oksidan, tingkatkan produksi kolagen, dan membuat cerah kulit.

Paket dengan botol pump juga ringkas, cukup sekali pencet, Anda dapat meratakan serum ke semua muka. Anda juga bisa rasakan kulit yang lebih fresh dan sehat saat itu juga.

3. La Roche-Posay
Hyalu B5 Serum

Kemampuan pelembap super dan kekuatan membenahi kulit pada sebuah botol. Kulit Anda capek dan lusuh sesudah sepanjang hari melakukan aktivitas?

Dapatkan jalan keluarnya dengan serum unik asal Prancis ini. Serum ini sanggup tingkatkan proses pembaruan kulit dan menangani radikal bebas. Disamping itu, yang mengandung hyaluronic acid yang banyak, kulit wajah Anda bisa menjadi lembap dan kuat kembali.

Pakai serum ini dengan teratur, pagi dan malam hari untuk hasil yang efisien. Jika Anda mendambakan kulit yang lembap, ceria, dan sehat, tidak boleh sangsi untuk coba serum ini.

4. Lancome
Advanced Genifique Face Serum

Dapatkan kulit wajah terlihat lebih muda dalam tujuh hari penggunaan. Salah satunya produsen produk perawatan kulit ternama asal Prancis ini mengeluarkan serum untuk semua tipe kulit.

Serum ini dipercayai sanggup melembapkan, menangani kerut dan garis lembut, dan membenahi struktur kulit.

Teksturnya yang ringan dan oil-free ini sanggup mempernyerap baik ke kulit. Cuman dengan 7 hari penggunaan serum ini, Anda akan rasakan hasil yang riil di wajah Anda. Anda dapat memperoleh kulit terlihat lebih muda, lembut, dan bersinar.

5. ElshéSkin
Sebum Reducer Serum

Turunkan minyak berlebihan di wajah dengan formulasi sebum reducer-nya. Untuk Anda yang mempunyai kulit berjerawat, serum yang ini pantas Anda coba.

Sama sesuai namanya, Sebum Reducer Serum dari ElshéSkin ini bisa mengatur produksi minyak berlebihan di muka.

Anda dapat memakainya saat pagi dan malam hari. Pakai 1-2 tetes serum ini secara rata ke semua muka. Untuk pemilik kulit wajah berjerawat, Anda bisa memakai produk ini walau sedang jerawatan. Tetapi, sebaiknya konsultasi sama dokter kulit lebih dulu, ya.

6. Procter dan Gamble
Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum

Formulasi khusus yang menolong percepat pergantian kulit
Serum wajah ini mempunyai tingkat fokus amino-peptide complex paling tinggi yang menolong kencangkan kulit muka yang lembek.

Tempat riskan keriput, seperti wilayah sekitaran mata, rahang, dan leher akan berasa kuat dengan penggunaan sepanjang dua minggu. Nach, bikinlah rekan-rekan Anda kagum dengan penampilan muka yang terlihat lebih muda dan kuat!

7. The Bodi Shop
Roots of Strenght Firming Serum

Konsentrat akar-akaran yang baik samarkan pertanda penuaan dan buat kulit lebih kuat. Untuk Anda yang sudah ada pada umur dewasa, serum dari The Bodi Shop ini pantas dicoba.

Serum ini diformulasi memakai konsentrat jahe, ginseng, dan akar ruscus. Gabungan ke-3 nya menolong kembalikan kesegaran dan fleksibilitas kulit, kurangi kerutan, dan jaga struktur kulit.

Serum ini pas untuk Anda yang mempunyai kulit berminyak atau gabungan yang ingin mendapat faedah serum anti aging. Peroleh kulit lembap dan kenyal dan faedah bahan alamiah dengan penggunaan teratur saat pagi dan malam hari.

8. Somethinc
Niacinamide + Moisture Beet Serum

Ucapkan sepanjang tinggal pada sisa jerawat dan flek hitam
Flek hitam dan sisa jerawat ialah dua permasalahan kulit yang mengusik performa.

Karena itu, Somethinc mendatangkan Niacinamide + Moisture Beet Serum. Serum ini baik sekali dalam memudarkan flek hitam dan sisa jerawat dengan 2 kandungan bahan aktifnya.

Pertama, produk ini memiliki kandungan niacinamide yang perkuat susunan perlindungan kulit dengan menghasilkan ceramide. Ke-2 , konsentrat buah bitnya menolong menantang radikal bebas dan memberinya kelembapan di kulit . Maka, nantikan apa lagi?

9. Estée Lauder
Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II

Menghasilkan kulit kenyal dan lembap untuk program make up yang bertahan lama. Serum wajah ini tidak cuman menghasilkan faedah maksimal untuk pemakaian malam hari, tapi juga saat pagi hari.

Teksturnya yang lembut membuat lebih gampang mempernyerap ke kulit. Kulit berasa kenyal dan lembap hingga make up lebih gampang diterapkan dan melekat semakin lama . Maka, Anda tak perlu seringkali touch-up. Bila Anda menyenangi struktur light gel, kemungkinan ini bisa menjadi produk favorite Anda!

10. Kiehl’s
Midnight Recovery Concentrate

Wewangian lavendernya sanggup membuat Anda santai saat tidur pada malam hari. Kombinasi wewangian lavender yang mengendurkan dan serum perawatan kulit bisa Anda dapatkan dalam produk ini.

Serum ini bekerja regenerasi dan membenahi kulit pada malam hari. Kulit Anda akan terlihat lebih muda pada esok harinya. Produk ini tampilkan kesan-kesan glowing pada pagi hari hingga muka kelihatan lebih ceria dan berkilau.

Cukup hanya 2-3 tetes serum sekali saja pakai, Anda akan memperoleh kulit halus dan kenyal seperti kulit bayi. Untuk Anda pemilik kulit kering, kami sarakan untuk pilih produk yang ini.