Tempat Prewedding di Bali ya bali jadi sebuah pulau tujuan rekreasi internasional yang telah populer. Pulau ini sudah pasti simpan semua jenis hal yang diperlukan oleh beberapa pelancong baik lokal atau luar negeri. Terhitung tempat prewedding.

Beberapa orang yang tiba ke Bali cuman untuk mendokumentasikan peristiwa prewedding mereka. Kemungkinan kamu satu diantaranya. Bila kamu mencari rekomendasi tempat prewedding di Bali, berikut ada banyak lokasi yang direferensikan.

1. Taman Ujung Karangasem

Jika kamu ingin berpose prewedding di Bali, singgah saja ke Taman Ujung Karangasem. Lokasi ini kerap dinamakan Taman Ujung Sukasada.

Tempat ini mengangkat topik ciri khas kerajaan bak negeri dongeng. Kamu yang tertarik, dapat menyiapkan semua kepentingan supaya sesuai ide yang kamu kehendaki.

Di situ ada beberapa spot yang dapat menjadi lokasi yang kece untuk prewedding. Harga yang diputuskan ialah Rp 600.000. Bila ingin berpose di perahu, sewa perahunya cuman Rp 75.000 saja dalam durasi waktu 30 menit.

2. Danau Beratan

Selainnya populer sebagai lokasi rekreasi, Danau Beratan di Bedugul ini dapat menjadi lokasi ambil photo prewedding di antara kamu dengan pasanganmu.

Udara yang sejuk, panorama yang cantik, dan pekarangan danau yang tenang tentu pas buat kamu yang ingin ambil ide alami.

Anjuran terbaik untuk ambil photo prewedding di situ ialah saat matahari keluar dan upayakan ambil photo tidak lebih dari jam 11 siang, karena penerangan saat siang sampai sore hari tidak bagus untuk ambil photo.

baca : 8 Tempat Rekreasi Air Terjun di Bali yang Paling indah

3. Pantai Tegal Harum

Cuman dengan bekal Rp 150.000 saja, kamu dan pasanganmu memiliki hak menggunakan Pantai Tegal Harum sebagai lokasi ambil photo prewedding yang memikat.

Pantai ini mempunyai karakter dan lokasi yang cukup terselinap. Pas buat kamu dan pasangan yang tidak menyenangi keramaian. Panorama pantai yang cantik akan membuat photo preweddingmu benar-benar terkesan.

Photo terbaik ialah saat diambil saat sore hari mendekati matahari tenggelam. Karena panorama matahari tenggelam di pantai ini tidak kalah cantiknya dengan Pantai Kuta.

4. Blue Poin Chapel

Jika ingin cari spot photo prewedding di Bali yang lumayan mahal dan berprestise, inilah tempatnya. Blue Poin Chapel ini ialah sebuah tempat prewedding populer yang kerap jadi lokasi ambil gambar.

Ongkos photo prewedding di sini yaitu sekitaran $200 untuk tiap satu jamnya. Ongkos itu dapat semakin bertambah kembali, sama sesuai kondisi dan situasi.

Untuk dapat berpose prewedding di situ juga kamu harus pesan jauh hari. Karena banyak wisatawan asing yang mengadakan photo pre wedding di lokasi ini.

5. Mangrove Forest Bali

Tempat rekreasi rimba mangrove memang jadi lokasi yang bagus untuk ambil photo. Tidak cuma photo prewedding, photo biasa-biasa saja akan bagus hasilnya bila diambil di rimba mangrove.

Di Bali ada Mangrove Forest Bali yang dapat menjadi lokasi ambil photo prewedding. Ongkos yang dikenai juga cukup dapat dijangkau, yakni Rp 200.000 saja.

Waktu terbaik untuk ambil photo ialah sore dan pagi hari. Karena sinar siang hari cuman akan membuat kamu cepat panas dan tidak nyaman.

6. Dam Sungai Unda Klungkung

Bila ingin situasi lainnya dibanding lainnya alias antimainstream, datangi saja ke Dam Sungai Unda Klungkung. Di situ ada sebuah spot yang paling direferensikan untuk photo prewedding.

Banyak wisatawan asing yang tiba ke situ cuman untuk berpose prewedding, lho. Hal yang unik dari lokasi ini ialah sebuah spot seperti air terjun yang unik nusantara sekali bila ada beberapa anak kecil yang bermain di situ.

Kamu bisa juga sewa jasa anak-anak kecil di situ sebagai sebuah property yang memikat buat photo. Tetapi kamu perlu memberikan mereka uang belanja sejumlah Rp 20.000 per anak.

baca : Tempat Rekreasi di Nusa Penida Bali

7. Pantai Sawangan

Hal yang unik untuk dapat berpose prewedding pada tempat ini ialah kamu dapat memakai property berbentuk unta sebagai object simpatisan photo kamu. Pas buat kamu yang ingin nuansa bak di Dubai.

Pantai Sawangan ini dapat menjadi lokasi yang unik untuk prewedding dengan bayar sejumlah $50 untuk durasi waktu photo sepanjang 30 menit. Lumayan mahal, tetapi hasil photo tentu janjikan.

Untuk dapat berpose di situ, upayakan kamu telah pesan awalnya. Karena banyak antrean yang masuk, khususnya saat hari liburan.

8. Gunung Batur

Populer sebagai gunung rekreasi yang mempunyai panorama cantik, Gunung Batur pasti pas untuk jadi tempat prewedding di Bali. Kamu dan pasanganmu dapat bebas pilih spot terkeren yang berada di sana.

Ide prewedding yang dapat dipakaipun bermacam. Kamu dapat memakai ide kasual, ide olahraga outdoor, atau bahkan juga ide yang menawan sekalinya.

Saat yang pas ialah pagi hari. Tetapi, bila terjadi kabut tebal, panorama kemungkinan tidak kelihatan secara prima.

9. Jatiluwih Tabanan Bali

Ingin berpose prewedding pada tempat yang menggambarkan situasi ciri khas perdesaan yang alami? Datangi saja ke Jatiluwih Tabanan Bali. Di situ, hasil photo akan bagus.

Panorama sawah yang bertumpuk-yumpuk akan jadikan kamu dan pasangan kelihatan lebih alami. Hijaunya sawah akan membuat kalian berdua dapat refreshing sesaat.

Ongkos yang dijajakan ialah Rp 50.000 saja, lho. Pas sekali buat kamu yang tidak mau habiskan ongkos mahal-mahal.

baca lagi : detinasi wisata nyaman ibu kota di pulau papatheo jakarta

10. Gobleg

Gobleg ialah nama dari sebuah bukit di teritori Danau Tamblingan, Bedugul, Bali. Situasi ciri khas pegunungan yang cantik dan mempesona bisa menjadi lokasi yang pas buat kamu dan pasangan yang ingin mengadakan ambil photo prewedding.

Di situ, kamu bisa menyaksikan luasnya Danau Tamblingan di atas bukit. Sudah pasti panorama yang kece itu pas buat kamu dan pasangan habiskan waktu berlibur sekalian cari photo prewedding terbaik.

Banyak wisatawan luar negeri atau lokal yang jadikan lokasi itu lokasi terbaik untuk prewedding juga. Ide menawant pas buat kamu dan pasangan bila ingin berpose di situ.

11. Amanda Chapel

Amanda Chapel ialah sebuah gedung yang kerap jadi lokasi untuk melangsungkan acara pesta pernikahan yang menawant dan eksklusif. Lokasi ini sebagai lokasi prewedding yang kece. Pas buat kamu yang ingin terkesan eksklusif.

Lokasinya berada di wilayah Kuta. Kamu perlu pesan lebih dulu bila ingin berpose prewedding di situ karena antrean benar-benar panjang.

Ada beberapa spot yang dapat menjadi lokasi photo terbaik. Satu diantaranya ialah spot di dekat kolam dengan background bangunan yang eksklusif dan minimalis.

12. Monumen Bajra Sandhi

Monumen Bajra Sandhi ialah sebuah museum di Bali yang mempunyai exterior seperti candi-candi kerajaan Hindu Budha. Tempat ini pas jadi tempat prewedding.

Selainnya dari segi exterior yang unik, segi interior dari Monumen Bajra Sandhi ini juga menarik. Ada beberapa spot yang dapat menjadi lokasi yang pas, satu diantaranya sebuah tangga putar yang berada di dalam museum.

Tangga purat itu ialah tangga untuk ke arah titik paling tinggi Monumen Bajra Sandhi yang kelihatan membubung di luar. Disamping itu, taman sekitaran museum ini teratur dengan baik sekali dan bisa menjadi object photo yang kece.

13. Danau Tamblingan

Selainnya Gobleg yang ada di sekitaran Danau Tamblingan, Danau Tamblingan tersebut juga dapat menjadi lokasi photo prewedding yang kece.

Panorama danau yang luas dan situasi dingin yang ada akan membuat hasil photo benar-benar menajkubkan. Apa lagi bila dipadankan dengan baju dan ide yang akurat.

Untuk berpose di situ, waktu terbaik ialah sore hari sampai mendekati malam, karena panorama matahari tenggelam di situ benar-benar menarik.

14. Bukit Campuhan

Berada di wilayah Ubud, Bali, Bukit Campuhan ini jadi lokasi yang pas buat kamu yang menyukai akan nuansa ilalang dan rumput-rumputan.

Tetapi, untuk berpose di situ, kamu dan pasangan perlu rajin-rajin olahraga awalnya karena kalian harus mendaki bukit-bukit yang cukup curam lebih dulu.

Tetapi tak perlu kuatir karena panorama yang didapat akan kece. Ide yang pas ialah ide kasual yang simpel.

15. Kintamani

Kata siapa berpose prewedding di Bali itu selalu mahal? ada pula, kok yang murah bahkan juga gratis. Di wilayah Kintamani ada beberapa beberapa spot gratis yang dapat menjadi tempat photo prewedding di Bali.

Walaupun murah dan ada pula yang gratis, hasil photo kamu tidak menyebalkan. Bahkan juga lebih kece dari harapan kamu awalnya.

Dusun Kintamani yang ada pada ketinggian itu mempunyai panorama yang paling cantik. Lokasinya yang gampang dicapai jadi sebuah nilai plus tertentu untuk pemikiran.