3 cara Agar kostum maskot awet dan tahan lama

Jika Anda telah membeli kostum maskot khusus untuk sekolah, tim, atau perusahaan Anda, Anda telah melakukan investasi yang signifikan – investasi yang akan terus menghasilkan pengembalian, selama beberapa langkah penting diambil untuk memastikan maskot Anda memiliki masa depan yang panjang dan bahagia.

https://tiaramaskot.com

kehidupan. Seiring waktu, kostum maskot pasti perlu perawahan, tetapi 3 tips teratas ini akan membantu meminimalkan kebutuhan akan perbaikan dan menjaga kostum dalam kondisi prima, siap untuk setiap acara.

  1. Tetap Kering : Mungkin musuh nomor satu kostum maskot adalah kelembapan. Sangat penting untuk memastikan bahwa kostum dibiarkan kering sepenuhnya setelah digunakan, dan sebelum menyimpannya. Gantung bagian maskot atau letakkan di atas meja, sebaiknya semalaman, sampai benar-benar kering. Jika kostum maskot disimpan dalam keadaan basah, bakteri dan jamur dapat berkembang. Tidak hanya akan mulai berbau tidak sedap, itu juga dapat merusak busa atau kain yang tidak dapat diperbaiki dan berpotensi menimbulkan risiko kesehatan, jika Anda sensitif terhadap jamur.

  2. Tetap Bersih : Setelah setiap kali digunakan, bersihkan bagian luar seluruh maskot dengan kain lembab yang tidak berbulu. Maskot mungkin tidak terlihat kotor, tetapi debu dari udara dan residu dari tangan orang akan menumpuk seiring waktu. Idealnya, bagian maskot akan dicuci setelah digunakan, sesuai dengan instruksi pabrik. Pencucian air dingin yang lembut dan pengeringan udara umumnya direkomendasikan untuk semua kostum maskot kustom. Pembersihan kering tidak disarankan karena bahan kimia dapat merusak kain atau lapisan akhir. Sekali lagi, pastikan semua bagian kostum benar-benar kering sebelum menyimpannya.

  3. Simpan dengan Hati-hati : Kemungkinan besar, maskot Anda memiliki tas jinjing. Tas sangat bagus untuk membawa kostum dari satu tempat ke tempat lain, tetapi tidak selalu merupakan tempat terbaik untuk menyimpannya dalam jangka waktu yang lama. Jika ruang memungkinkan, gantung potongan kostum dan letakkan kepala di atas penyangga atau manekin sampai Anda membutuhkannya untuk acara berikutnya. Menyimpannya di dalam tas jinjing berarti bagian dari maskot bisa hancur, rusak atau cacat parah, terutama jika barang-barang lain dilemparkan ke atas tas atau dijepit ke ruang tertutup, seperti lemari atau bagasi mobil. Casing cangkang keras juga bisa menjadi pilihan yang bagus, jika Anda tidak dapat menggantung kostumnya.

Tidak peduli seberapa sering Anda menggunakan maskot Anda, apakah seminggu sekali atau setahun sekali, Anda harus mengikuti tips ini sebagai praktik terbaik untuk memastikan kostum terlihat bagus untuk waktu yang sangat lama. Dan ingat, Tiara Maskot selalu ada untuk menjawab pertanyaan dan memberikan saran yang disesuaikan. Dari merancang dan membangun, hingga membersihkan dan memperbaiki, Anda tidak perlu mencari lebih jauh lagi!