1. Optimalkan situs web Anda untuk seluler

Dengan 80% pengguna Internet secara teratur menjelajahi web di perangkat seluler dan keputusan Google baru-baru ini untuk mengurangi peringkat mesin telusur situs web yang tidak dioptimalkan untuk layar yang lebih kecil, situs web Anda harus ramah seluler.

Anda dapat menguji di sini jika situs web Anda dianggap ramah seluler oleh Google. Kami menulis postingan tentang ‘Mobilegeddon’ di sini .

2. Blog untuk ‘ekor panjang’

Kami baru-baru ini memperhatikan bahwa klien kami mendapatkan 80% lalu lintas situs web mereka dari entri blog yang berusia lebih dari dua bulan .

Temuan ini, bahwa ‘Ekor panjang’ dari blogging bisa jadi merupakan tempat asal sebagian besar lalu lintas Anda, tampaknya kurang dipahami atau diperhatikan oleh UKM. Lain kali Anda melihat berapa banyak Anda membayar untuk lalu lintas bayar-per-klik, ingatlah itu.

Ranking website makin naik dengan bantuan Jasa Backlink Murah Berkualitas, selama dilakukan dengan cara yang benar dan tepat.

3. Gunakan Manajer Iklan untuk mengelola Iklan Facebook Anda

Jika Anda menggunakan Facebook untuk pemasaran, periklanan sekarang penting untuk mencapai segala jenis jangkauan.

Dan jika Anda menggunakan Iklan Facebook dengan benar, yaitu menguji iklan yang berbeda dan menyegmentasikan target pasar Anda, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik menggunakan Manajer Iklan.

Manajer Iklan adalah Halaman gratis dan alat manajemen iklan dari Facebook yang dioptimalkan untuk digunakan di Google Chrome.

Manfaat menggunakan Power Editor mencakup penawaran yang dioptimalkan, audiens khusus yang mudah digunakan (lihat ‘pemasaran ulang’, di bawah), penargetan perangkat yang lebih akurat, dan pustaka gambar pusat untuk iklan Anda.

Tips Pemasaran Digital agar profit melejit

4. Tonjolkan Profil LinkedIn Anda

Yang ini bukan untuk semua orang, tetapi menambahkan beberapa simbol ke profil LinkedIn Anda benar-benar dapat membuatnya menonjol dari keramaian.

Anda tidak ingin berlebihan melakukannya, tetapi meletakkan panah atau poin di samping keterampilan atau kemampuan inti Anda dapat mengarahkan klien potensial ke apa yang Anda ingin mereka baca. Ada daftar simbol yang bagus di sini yang bisa Anda salin dan tempel .

5. Gunakan LinkedIn untuk SEO

Ini memang konyol, tetapi dengan menyesuaikan tautan situs web dari Profil LinkedIn Anda ke situs web Anda, Anda dapat menambahkan tautan balik yang berharga ke situs Anda.

Saat Anda menambahkan situs web Anda, LinkedIn menggunakan teks default ‘ situs web saya ‘, tetapi Anda dapat mengubah teks ini menjadi apa pun yang Anda inginkan – misalnya, agensi pemasaran – memberikan sedikit peningkatan SEO pada situs web Anda.

Jika anda bingung bagaimana cara menggunakan seo, anda bisa sewa konsultan seo, lagi pula Harga Jasa SEO jauh lebih murah apalagi jasa seo bulanan.

Untuk melakukan ini, edit Detail Kontak Anda dan pilih ‘Lainnya’ untuk situs web, lalu edit teks deskripsi.

6. Buat penjawab otomatis untuk berterima kasih kepada pelanggan email

Jika Anda meminta orang untuk mendaftar buletin atau buletin email Anda, praktik terbaiknya adalah menghubungi mereka dengan cepat (segera, bahkan) untuk mengucapkan terima kasih dan memberi mereka sesuatu yang berharga, untuk menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk membantu mereka.

Alat pemasaran email, termasuk kami sendiri, memungkinkan Anda membuat beberapa penjawab otomatis , sehingga Anda dapat mengirim email selamat datang yang disesuaikan ke pelanggan – mungkin dengan kupon – dengan minat yang berbeda segera setelah mereka mendaftar ke daftar Anda.

7. Iklan Twitter membantu membangun pengikut / kesadaran Anda

Jika Anda ingin membangun keberadaan online Anda dalam industri tertentu, Iklan Twitter mungkin yang Anda butuhkan. Anda dapat menargetkan Tweet yang dipromosikan ke pengikut pesaing Anda, tokoh industri terkemuka, dan situs media untuk menarik pengikut baru atau mendapatkan klik ke situs web Anda.

Kami telah berhasil menurunkan biaya per klik iklan Twitter menjadi dua pence untuk beberapa klien, meskipun biayanya cenderung lebih mahal untuk sektor B2B atau yang lebih sulit dijangkau.

8. Gunakan pemasaran ulang – berhasil

Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah tersebut, ‘pemasaran ulang’ berarti beriklan langsung kepada orang yang sudah memiliki hubungan dengan Anda. Ini mungkin termasuk pengunjung situs web Anda, basis data email Anda, pengikut Twitter atau penggemar Halaman Facebook Anda.