Menjadi Praja IPDN merupakan dambaan beberapa besar siswa dan orang tua sesudah lulus dari bangku SMA. Selain menjanjikan Prospektifitas Karir dan jaman depan yang cerah dikarenakan sudah dijamin jadi PNS ketika lulus pendidikan, masuk IPDN merupakan panggilan hati dikarenakan mengabdi kepada negara adalah pekerjaan yang mulia.

IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) termasuk Sekolah Tinggi Kedinasan bersama kompetisi paling ketat dikarenakan terbatasnya kursi daya tampung.

 

Selain daripada itu, Materi uji, pas dan mekanisme tes yang dapat beralih serta variasi soal tes yang tidak diajarkan di sekolah jadi kendala tersendiri yang wajib di takhlukan. Siswa wajib memenangkan kompetisi bersama jadi peringkat teratas sehingga dapat memenangkan kursi tersebut.

Berlatar belakang dengan rasa kepedulian dan kecintaan dalam dunia pendidikan, telah mendorong anak bangsa indonesia untuk dapat mendirikan lembaga bimbingan belajar AKADEMI UI untuk persiapan ujian saringan masuk PTN (UTBK/SBMPTN), simak ui, (polri) akpol, (tni) akmil, sekolah kedinasan & lainnya.
Di lain sisi tujuan pendirian lembaga bimbel masuk ptn ini adalah karena adanya mata rantai yang terputus dari link informasi Sekolah Menengah Atas (SMA), Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan dunia selesi ujian saringan masuk PTN (UTBK/SBMPTN), simak ui, (polri) akpol, (tni) akmil, sekolah kedinasan & lainnya).
Keadaan inilah yang menjadi kepedulian Pendiri, Pengajar, dan Praktisi Profesional bimbel masuk akpol untuk membantu para lulusan SMA, PTN dan PTS mengenai informasi serta bimbingan belajar untuk persiapan test seleksi penerimaan ujian saringan masuk PTN (UTBK/SBMPTN), simak ui, (polri) akpol, (tni) akmil, sekolah kedinasan & lainnya.

 

Bimbel kami  berkomitmen mmembantu peserta didik dalam menghadapi se-rangkain test seleksi penerimaan ujian saringan masuk PTN (UTBK/SBMPTN), simak ui, (polri) akpol, (tni) akmil, sekolah kedinasan & lainnya.

 

 

KENAPA BIMBEL AKADEMI UI ?

PRAKTISI BERPENGALAMAN

Bimbel Akademi UI memiliki Praktisi Pengajar merupakan S1, S2, S3 Alumni UI, serta PTN lainnya & Praktisi pengajar yang berpengalaman dalam ujian saringan masuk penerimaan dari setiap bidang keahliaanya masing masing seperti persiapan bimbel masuk ptn simak ui, akpol, akmil, sekolah kedinasan.

BUKU MANTRA & SOAL UJIAN

Bimbel kami memberikan buku mantra & soal – soal ujian asli terakurat yang tersusun sesuai mata pelajaran masing – masing, sehingga pembelajaran akan menjadi tepat sasaran.

METODE BELAJAR

Bimbel Akademi UI berpengalaman, detail & terkonsep dalam memberikan metode belajar, untuk menghadapi tes seleksi penerimaan masuk PTN, Simak UI, Akpol, Akmil, sekolah Kedinasan.

BIAYA TERJANGKAU

Biaya investasi yang disertai pembelajaran berkualitas, jauh lebih murah.

PROTOKOL KESEHATAN

Akademi UI selalu menerapkan protokol kesehatan. Bagi peserta didik dan praktisi pengajar akan disediakan face shield, masker, hand sanitizer, dan hand wash. Ruangan belajar peserta didik juga akan disediakan khusus, berbeda dari ruangan untuk istirahat.