Cara Menaikan Limit Indodana 

Menjadi salah satu fintech yang diawasi oleh OJK, Indodana menyuguhkan pelayanan terbaik dengan sistem pembayaran elektronik yang dapat Anda gunakan untuk Gestun Indodana melalui merchant online terbesar di Indonesia dengan berbagai jenis kategori yang dibutuhkan masing-masing pengguna. Disamping itu limit kredit yang diatur oleh Indodana sendiri dinilai cukup besar karena mencapai 25 juta. Kendati demikian, tetap saja limit ini tidak dapat dipakai oleh semua pengguna dengan limit sebanyak itu. Tetapi, sebagai pengguna Anda tidak perlu cemas, karena ada Cara Menaikan Limit Indodana hingga mencapai batas yang diinginkan. Penasaran seperti apa cara nya? Temukan jawabannya di bawah ini! 

Cara Menaikan Limit Indodana 

Seperti peraturan yang sudah dibuat kalau limit Indodana sebesar 25 juta tersebut tidak dapat dimiliki dengan langsung pada saat pertama mendaftar, namun ada cara jitu  untuk melakukan penaikan tersebut dengan melakukan cetak kilas balik transaksi yang baik. Ada pun cara mudahnya menaikan limit indodana pay later antara lain dengan cara-cara berikut: 

Gunakan Limitnya di Setiap Bulan 

  • Cara yang bisa Anda lakukan adalah, melakukan pembelian/ transaksi di setiap bulannya. Limit indodana tersebut bisa Anda gunakan dengan pembelian produk agar akun memiliki catatan yang baik dan mendapat peluang kenaikan limit. 

Tepat Waktu 

  • Selanjutnya, jangan sampai ANda lewatkan pembayaran tagihan di setiap jatuh tempo. Dengan pembayaran tagihan diwaktu yang tepat akan berdampak positif pada skor kredit ANda hingga besar kemungkinan untuk kenaikan limit semakin luas. 

Jangan Lakukan Pelanggaran Ketentuan 

  • Jangan pernah melakukan pelanggaran aturan yang sudah disepakati bersama. Seperti pembuatan fake account, menghilang, tidak bertanggung jawab dan menunggak cicilan. 

Jangan Melebihi Batas Penggunaan Limit 

  • Walau setiap akun diberikan masing-masing batasan limit, tapi usahakan untuk tidak menghabiskannya secara langsung. Sebab akun Anda dapat dinilai tidak memenuhi standar limit maksimal dan dinilai tidak bisa dipercaya memperoleh limit kredit dengan nominal lebih besar. 

Cicilan Paling Ideal 30% Dari Pendapatan Anda 

  • Agar dapatkan skor kredit yang gemilang, buatlah pengajuan pinjaman dengan jumlah 30% dari pendapatan Anda. Sebab cara ini memiliki poin plus karena dinilai sebagai pengguna kredit yang memiliki kemampuan baik dan bisa dipercaya dalam pelunasan kreditnya. 

Demikian pembahasan diatas dan terimakasih.