google ranking

Ada banyak faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin blog Anda sukses. Ini bukan hanya tentang menulis artikel berkualitas baik . Salah satunya adalah keterlibatan pengguna untuk posting Anda. Jadi, jika Anda memiliki blog, tetapi merasa bahwa keterlibatan pengunjung Anda dengan blog Anda minimal, maka posting ini cocok untuk Anda. Dalam posting ini, kita akan melihat 8 cara Anda dapat meningkatkan keterlibatan blog untuk lebih banyak komentar, berbagi sosial, dan tautan.

Hindari Iklan yang Mengganggu dan Mengganggu
Apakah Anda memiliki iklan di blog Anda? Apakah Anda memiliki email opt-in popup ? Jika Anda memiliki sesuatu yang menghalangi pengunjung Anda menemukan dan mengonsumsi konten Anda, maka Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah keterlibatan blog benar-benar tujuan Anda. Jika ya, Anda perlu menghapusnya atau merestrukturisasinya agar tidak mengganggu konten Anda.

Situs ini, misalnya, memiliki sekitar delapan blok iklan di bagian kecil layar ini, yang semuanya harus dimuat ulang saat Anda pindah ke slide berikutnya.

Jika blog Anda terlihat sangat mirip ini, Anda tidak hanya mengaburkan konten Anda, Anda juga membunuh waktu buka halaman Anda karena jumlah server iklan yang harus terhubung dengan situs tersebut. Ini berarti lebih banyak pengunjung yang meninggalkan halaman Anda daripada terlibat dengan konten Anda.

Zen Magazine juga memiliki iklan untuk mitra kami, tetapi kami tidak membuatnya mengganggu atau mengganggu. Kami memastikan bahwa iklan masih dapat dilihat di halaman tetapi tidak akan, dengan cara apa pun, mengganggu tampilan konten kami – konten kami tetap menjadi fokus halaman.

Ketika interaksi pengguna meningkat, biasanya ini indikasi user experience bagus. Manfaatnya biasanya ini memberikan sinyal pada google bahwa website kita layak mendapatkan ranking yang lebih bagus, tapi ini bukan berarti backlin di tiadakan.

Untuk backlink berkualitas (relevan dan kontekstual) tetap kita butuhkan, anda tinggal temukan agency yang jual backlink berkualitas sehingga benar memberikan dampak pada ranking website.

Tulis tentang Minat Utama Target Audiens Anda
Anda harus ingat bahwa blog Anda bukan hanya tentang Anda. Ini tentang audiens Anda. Apakah mereka pembaca atau pelanggan Anda, Anda ingin membuat konten yang sesuai dengan minat audiens target Anda. Jika Anda tidak tahu apa minat itu, cari tahu menggunakan alat survei sederhana seperti Qeryz .

Anda dapat bertanya kepada mereka tentang kategori tertentu, seperti yang ditampilkan di blog di atas, atau menanyakan topik apa yang pembaca ingin Anda bahas selanjutnya. Taktik ini akan membantu Anda meningkatkan keterlibatan karena pembaca akan senang bahwa Anda selaras dengan minat mereka.

Sertakan Konten Unik

Katakanlah Anda ingin menulis tentang topik yang telah ditulis berkali-kali sebelumnya, seperti membuat halaman Facebook. Tujuan Anda adalah melihat postingan teratas saat membuat halaman Facebook untuk melihat apa yang hilang. Harus ada sesuatu yang Anda tahu atau Anda dapat berbagi yang orang lain tidak.

Mungkin Anda memperhatikan, misalnya, bahwa tidak ada yang menyertakan tangkapan layar (seperti yang ditunjukkan di atas) bagan bermanfaat yang disediakan Facebook untuk membantu Anda memilih kategori halaman mana yang akan dipilih atau peran administrator apa yang akan diberikan kepada karyawan Anda. Atau mungkin Anda memperhatikan bahwa tidak ada yang memberi tahu orang-orang bahwa mereka dapat memiliki halaman bisnis lokal tanpa mengaktifkan ulasan.

Setelah Anda menemukan beberapa informasi menarik yang unik, sertakan dalam posting Anda. Taktik ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan komentar, berbagi sosial, dan link karena orang akan terkesan bahwa Anda dapat menjelaskan topik baru.

Sertakan Visual – Gambar, Grafik, dll.
Jika Anda menulis tentang sesuatu yang dapat Anda sertakan visual spesifiknya, seperti tangkapan layar atau gambar, sertakan. Siapa pun dapat menulis posting di Google Analytics dan mengatakan bahwa ada fitur hebat yang memungkinkan Anda membandingkan lalu lintas Anda dengan periode sebelumnya, tetapi orang yang menunjukkan kepada pemula di mana opsi itu (seperti yang ditunjukkan di bawah) akan memberikan konten yang paling berguna .

Perbandingan Tanggal Google Analytics

Taktik ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan komentar, berbagi sosial, dan link karena orang akan keluar tentang konten yang sangat membantu.

Gunakan Data dari Sumber Terkemuka
Orang tidak akan mau membagikan konten yang tidak mereka percayai. Jadi Anda tidak ingin terdengar seperti Anda hanya mengada-ada. Letakkan beberapa data di balik klaim Anda. Misalnya, jangan hanya mengatakan bahwa WordPress adalah CMS yang paling banyak digunakan. Cadangkan dengan sedikit data dari BuiltWith .

DibangunDengan Peringkat CMS Teratas

Taktik ini akan membuat pembaca Anda yakin bahwa saran Anda masuk akal, membuat mereka lebih mungkin membagikannya di media sosial dan menautkannya. Untuk tautan tambahan, temukan beberapa data baru untuk dibagikan melalui penelitian Anda sendiri dan jadilah situs yang ditautkan oleh semua orang saat mengutip sumber di pos mereka sendiri yang akan membantu profil tautan situs Anda .

Pilih Sistem Konten yang Hebat

Lihatlah blog populer di niche Anda, terutama yang mendapatkan banyak komentar. Yang ingin Anda cari adalah sistem komentar yang mereka gunakan. Saat kami membangun Litle Project, pendakatan ini adalah hal yang penting bagi kami.

Jika Anda melihat bahwa sebagian besar blog di niche Anda menggunakan Disqus, Facebook, atau sistem serupa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sistem komentar untuk blog Anda.

Mengapa? Karena itulah yang biasa dilakukan audiens Anda. Jika Anda memiliki komunitas yang kuat seperti yang dimiliki Moz, Anda dapat menggunakan sistem komentar khusus untuk masuk saja. Jika tidak, Anda harus menggunakan apa yang kemungkinan besar akan digunakan pembaca.