4 Ciri Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern

Desain lemari pakaian sangat beragam, namun akan lebih baik jika anda tetap memilihnya berdasarkan kualitas. Pastikan jika nantinya furniture tersebut bisa bekerja dengan baik dan tahan lama. Agar pilihan anda lebih akurat, berikut adalah informasi terkait dengan ciri ciri desain lemari baju minimalis modern yang patut untuk anda miliki.

Ciri Ciri Lemari Pakaian Terbaik

  1. Mampu Melindunagi Barang Di Dalamnya

Ciri ciri pertama yang penting dan tidak boleh sampai ketinggalan dalam kemampuan lemari dalam melindungi barang yang disimpan didalamnya. Jangan sampai anda membeli lemari yang ternyata tidak bisa menjaga pakaian tetap bersih, misalnya anda membeli lemari yang sudah lapuk. Usahakan jika kualita sistem yang anda beli adalah yang terbaik di kelasnya.

Salah satu item yang tidak akan mengecewakan anda adalah Wardrobe Series 205 yang diproduksi oleh Cellini. Lemari ini terbuat dari bagan berkualitas premium dan ketahanannya telah dijamin. Bahan yang digunakan untuk membuat Wardrobe Series 205 adalah Sonoma oak MFC dan aida walnut. Sedangkan diemndianya adalah 1828 x 2396 x 578 mm.

 

  1. Tidak Hanya Sekedar Indah Dipandang

Membeli wardrobe dengan desain lemari pakaian minimalis modern yang indah merupakan hal yang baik. Hanya saja anda tidak boleh memilih hanya karena alasan tersebut. Anda perlu memastikan setiap aspek dari lemari, seperti jumlah partisi, kekuatan bahan, dan ukurannya. Jika memang tidak ada masalah, barulah anda bisa melanjutkan transaksinya.

Berbicara soal penampilan, wardrobe rekomendasi kedua yang tidak kalah menarik adalah Wardrobe Series 106. Mereka perbuat dari material berupa sonoma oak MFC dan aida walnut yang kemudian di finishing dengan baik. Di sisi luar lemari terdapat bingkai hitam berbahan aluminium yang kemudian dikombinasikan dengan kaca.

 

  1. Tebruat Dari Bahan Yang Kuat

Datar bahan yang bisa digunakan untuk membuat lemari pakaian adalah kayu solid, besi, kaca, plastik, dan kayu fabrikasi. Masing masing dari mereka memiliki keunggulannya masing masing. Namun untuk tampilan yang lebih netral, maka bahan berupa kayu fabrikasi merupakan pilihan yang tepat. Setelah beres, buatlah ornamen penunjang agar tampilannya lebih menarik.

 

  1. Memiliki Desain Yang Modern Dan Mewah

Desain yang modern dan mewah merupakan desain lemari pakaian minimalis modern yang cocok untuk berbagai macam kondisi. Tampilan kamar jug akan terlihat lebih estetik. Produk yang memiliki tampilan mewah dan modern adalah Wardrobe Series 402. Mereka termasuk lemari sudut yang bagian pintunya dibuat ringan dan elegan.

Tipe lemari yang bukaannya luas memang tidak mudah didapat. Namun untung saja, produk tersebut tersedia di Cellini. Cellini sendiri merupakan merek furniture yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah, kursi, meja, hingga lemair kamar. Daripada penasaran, anda bisa langsung cek website Cellini.co.id dan melihat deskripsi masing masing produknya.