GADAI MOBIL MOTOR TERPERCAYA

Faktanya pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini membuat banyak masyarakat mencari tempat gadai mobil dan sepeda motor terpercaya. Alasannya, supaya bisa mendapatkan dana segar untuk memenuhi kebutuhan harian atau pribadi.

Mereka yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 berusaha mencari cara untuk mendapatkan dana secepat mungkin. Salah satu cara yang paling mudah dan umum dilakukan, yaitu dengan mengadaikan benda berharga seperti, mobil dan sepeda motor.

Kedua kendaraan bermotor tersebut dinilai memiliki nilai tinggi untuk digadaikan. Tidak heran jika banyak orang lebih memilih mendatangi tempat gadai ketimbang menjual barang kesayangan.

Ketika barang digadaikan, masyarakat bisa menebusnya kembali dengan cicilan dan tenor yang sudah disepakati bersama di awal. Mereka tidak perlu takut kehilangan kendaraan, sebab hanya digadaikan saja bukan dijual.

Namun, perlu diketahui dalam kondisi sekarang ini banyak pihak-pihak yang memanfaatkan situasi dengan menawarkan kemudahan kepada nasabah, tapi bunganya ternyata mencekik. Oleh karena itu, Carmudian patut waspada dan jangan sembarangan memilih tempat gadai mobil maupun sepeda motor.

Nah, supaya tidak merasa dimanfaatkan oleh tempat gadai, kami coba memberikan solisi tempat gadai mobil motor terpercaya.

GADAI MOBIL DAN MOTOR DI GALAXY AUTO SISTEM

GALAXY AUTO SISTEM merupakan tempat pegadaian terpercaya dan sudah diawasi oleh OJK, jadi anda tidak perlu khawatir atas tindakan-tindakan yang dapat merugikan Anda dari pihak perusahaan.

Berikut Syarat Pengajuan Gadai Kendaraan Di GAlaxy Auto Sistem :

Pemohon adalah seseorang yg secara SAH memiliki kendaraan tersebut dengan bukti faktur pembelian, kwitansi jual beli atau surat pelepasan hak. Dan setuju dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Syarat Perorangan (Umum):

  • fotokopi KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah)
  • fotokopi NPWP
  • fotokopi BPKB dan STNK
  • fotokopi slip gaji (karyawan)/rekening buku tabungan (wirausaha)
  • fotokopi PBB/Rek listrik atau bukti kontrak (jika rumah kontrak)

Syarat Perusahaan:

Selain syarat untuk perorangan Anda juga perlu melampirkan.

  • Akte perusahaan
  • SIUP (surat izin usaha perdagangan)
  • SPK (surat perjanjian kerjasama ) perusahaan yang masih berlaku
  • Rekening koran perusahaan