Generator Tesla adalah jenis generator energi bebas magnet yang dapat memberi Anda listrik gratis. Biaya listrik meningkat pesat di abad ke-21, dan dunia berada di tangan negara-negara kaya minyak. Mampu menghasilkan tenaga bebas Anda sendiri akan memberi Anda banyak keamanan finansial dan membuat Anda kurang bergantung pada sumber energi pembaruan yang seringkali tidak dapat diandalkan.

Sewa Genset di Pekanbaru, Produksi minyak sangat komersial, dan produsen minyak akan memiliki kecenderungan alami untuk menjual kepada penawar tertinggi. Dengan ketegangan yang sedang berlangsung di Timur Tengah yang melibatkan banyak negara OPEC, pasokan minyak jauh dari stabil dan aman. Tidak hanya itu, tetapi dampak yang lebih besar terjadi pada harga minyak dan ketersediaan di Barat oleh revolusi industri Cina.

China yang dulu merupakan konsumen energi yang cukup kecil, melampaui Amerika Serikat sebagai konsumen energi terbesar dunia pada tahun 2010. Hal ini secara alami mengakibatkan kenaikan harga minyak, dan juga berdampak pada harga semua sumber energi tak terbarukan lainnya seperti gas dan batu bara.

Generator Tesla

Dengan menggunakan generator Tesla titik nol, dimungkinkan untuk menghasilkan tenaga listrik dengan biaya yang hampir tidak ada. Jenis generator magnet ini dapat menghasilkan tenaga listrik secara virtual secara gratis. Anda dapat membuat sendiri peralatan dan menghasilkan listrik gratis Anda sendiri hampir secara terus menerus.

Dinamai setelah penemu dan insinyur Serbia-Amerika Nikola Tesla, prinsip di balik generator Tesla melibatkan gaya magnet yang dapat membuat sangat dekat dengan mesin gerak abadi. Tesla memimpikan energi gratis untuk semua orang, dan generator magnet hampir mencapai itu. Namun tidak sepenuhnya, karena gerakan abadi adalah ketidakmungkinan teoretis, dan hingga saat ini juga praktis.

Bagaimana Cara Kerja Generator Magnetik?

Ia bekerja berdasarkan prinsip tarikan dan tolakan magnet di mana seperti kutub menolak. Dalam generator Tesla, untuk menghasilkan listrik gratis, permukaan bagian dalam casing silinder dilengkapi dengan satu set magnet stator melengkung yang tidak bergerak. Juga di dalam silinder ada drum dengan satu set magnet melengkung yang berbeda. Drum dapat berputar, dan jika dipasang ke rotor dapat digunakan untuk menggerakkan generator listrik.

Karena bentuk magnet, dan cara kutub mereka disajikan satu sama lain, gaya tolaknya menyebabkan drum berputar dan dengan demikian memutar rotor. Rotor ini dapat dipasang dengan magnet lain untuk menghasilkan listrik: listrik dihasilkan dengan memutar kumparan konduktif dalam medan magnet (misalnya dinamo sepeda).

Untuk memulai generator energi gratis, Anda harus terlebih dahulu memberinya dorongan daya untuk memulai rotasi. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan semua jenis motor, seperti listrik, pembakaran internal, atau bahkan dengan tangan. Setelah mulai berputar, drum akan terus berputar karena sifat kutub magnet yang saling tolak menolak.

Bagaimana Ini Digunakan untuk Listrik Gratis?

Di generator Tesla, Anda mendapatkan listrik gratis dengan menghubungkan rotor drum ke sabuk penggerak yang pada gilirannya terhubung ke generator listrik biasa. Arus DC yang dihasilkan dapat digunakan untuk sistem pencahayaan DC, tetapi inverter dapat dimasukkan ke rangkaian untuk menciptakan daya AC yang sesuai untuk penerangan rumah dan fungsi lainnya.

Bukan jenis listrik yang dihasilkan atau voltase yang penting, tetapi seberapa besar jumlahnya. Arus DC dan AC dapat dipertukarkan menggunakan penyearah dan inverter, dan tegangan dapat ditingkatkan menggunakan transformator. Dengan menghubungkan bank generator energi bebas tersebut secara paralel, arus tinggi dapat dihasilkan ketika mereka dimasukkan ke dalam satu jalur suplai.

Anda Dapat Membuat Generator Listrik Sendiri

Untuk membuat generator Tesla Anda sendiri dan menikmati keuntungan listrik gratis di rumah Anda, pertama-tama Anda harus mempelajari cara membuatnya. Anda harus mengikuti rencana yang menyediakan setiap langkah dengan cara yang sederhana dan mudah dimengerti. Penting bahwa paket yang Anda gunakan valid, dan tidak ada yang terlewat. Anda hanya perlu satu komponen untuk ditempatkan sedikit keluar dari jalur, atau koneksi tidak sepenuhnya diverifikasi, dan generator magnet Anda tidak akan berfungsi dengan baik: tentu, ini mungkin berfungsi, tetapi Anda memerlukan tingkat efisiensi maksimum yang dapat Anda peras dari desain Anda .

Apakah Ini Gerak Abadi?

Banyak yang menggambarkan ini sebagai mesin gerak abadi, tetapi sebenarnya tidak. Mesin abadi harus mengeluarkan atau kehilangan energi. Jika ya, energi harus disuplai ke mesin untuk mengimbanginya, dan itu mencegahnya menjadi mesin gerak abadi. Generator Tesla kehilangan energi melalui gesekan pada bantalan drum yang berputar dan juga dalam melakukan pekerjaan. Baik itu untuk menggerakkan motor atau menyediakan listrik, selalu ada energi yang hilang – dalam bentuk gesekan atau pancaran cahaya.

Meskipun mungkin dekat dengan mesin perpetual jika drum tidak terhubung ke rotor yang berfungsi, generator energi bebas tidak akan bertahan selamanya. Namun demikian, itu memberi Anda gratis

 

sumber : https://umkm.momsharing.id