Inilah 4 Karakter Anime Paling Lucu – Karakter lucu menjadi daya tarik utama dan pengaruh besar dalam popularitas anime. Biasanya anime yang diisi dengan karakter lucu lebih populer daripada anime dengan karakter biasa. Jadi, anime apa yang kamu suka? Berikut beberapa Karakter Anime lucu yang banyak digilai anak muda. Simak pembahasan berikut ini.

Kanna Kamui (Kobayashi-san Chi no Pembantu Naga)

Kanna-chan adalah seorang gadis kecil yang tinggal bersama Kobayashi di apartemennya. Dia memiliki penampilan yang sangat manis. Eits jangan salah walaupun dia imut, tapi bisa berubah jadi naga. Sifat Kanna seperti anak lainnya, tenang, malas dan sedikit cuek.
Siapa Karakter Anime Idolamu?

Renge Miyauchi (Non-Non Biyori)

Renge hampir mirip dengan Kanna yang ekspresi wajahnya agak cuek. Renge memiliki ciri khas yaitu selalu membawa suling kemana-mana dan mengakhiri perkataannya dengan “Nyan Pashu”. Sifatnya yang sedikit polos dengan nada suara yang datar membuatnya menjadi karakter paling lucu di Anime. Renge juga memiliki skill memanggil rakun hanya dengan bersiul.

Sprout Tina (Black Bullet)

Tina berasal dari Ayn Rand, yang merupakan seorang prajurit mekanik dengan model Owl Initiator di Anime Black Bullet. Tina memiliki sifat polos dan mudah dibujuk, namun saat menggunakan senjata ia menunjukkan kekuatan yang besar.

Kafuu Chino (Gochuumon wa Usagi Desu ka?)

Seorang gadis dengan suara lembut dan juga cucu dari pemilik Rumah Kelinci. Dia memiliki emosi yang normal, jarang tersenyum bahkan ketika dia sedang bahagia dan dia berbicara dengan nada datar dengan tata bahasa yang sopan. Itulah beberapa Karakter Anime lucu yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

Selengkapnya di baca manhwa