Jenis jenis jamur dan cara mengolahnya – Terdapat begitu banyak jamur di luar kancing putih kecil serta portobello besar serta berair. Porcini berikan risotto rasa yang lebih dalam, sedangkan chanterelles bercorak keemasan meningkatkan semburat warna pada hidangan pasta. Dengan begitu banyak varietas jamur, mungkin di dapur tidak terbatas. Ikuti panduan kami di dasar ini buat menekuni lebih lanjut tentang tipe jamur kuliner yang sangat terkenal.

Baca juga : Macam jenis jamur liar

Jamur digunakan buat memasak, paling utama pada masakan Asia serta Eropa. Jamur diketahui selaku“ daging” dari dunia nabati, sangat sesuai buat mengambil alih daging dalam masakan. Sebagian besar jamur yang kami beli dari supermarket dibudidayakan di peternakan jamur serta nyaman buat disantap sebab ditanam di area yang telah disterilkan. Kumpulkan satu kilo jamur kesukaan Kamu serta buat formula Chef Thomas Keller buat krim polenta dengan konserva jamur di mari.

Jamur Morel: Morchella esculenta, ataupun jamur morel, merupakan sebagian jamur liar yang sangat di idamkan. Mereka mempunyai topi berupa spons serta kerucut yang khas. Mereka mempunyai rasa semacam kacang serta tanah serta lezat ditumis cuma dengan mentega. Cobalah formula Wolfgang Puck buat risotto masa semi dengan morels di mari.

Maitake( Hen Of The Woods Mushroom): Grifola frondosa ataupun maitake dibudidayakan serta ditemui liar. Jamur ini dijual dalam kelompok dengan tutup tumpang yang lembut. Jamur ini mempunyai aroma tanah serta berasal dari barat laut AS serta Jepang. Mereka membuat presentasi yang luar biasa dikala terbakar dalam tandan besar, ataupun digoreng.

Jamur Porcini: Porcini merupakan salah satu jamur liar sangat berharga serta biasa digunakan dalam masakan Italia. Mereka mempunyai topi yang bercorak coklat kemerahan dengan rasa krem serta semacam kacang. Jamur porcini kerap kali dijual kering, serta dapat direndam dalam air panas saat sebelum digunakan. Mereka bisa ditambahkan ke hidangan daging yang direbus, digiling serta ditaburkan di atas steak selaku olesan kering, ataupun dimasak dalam risotto. Jenis jenis jamur

King Oyster( King Trumpet Mushroom): King oyster mempunyai batang tebal bercorak putih yang bisa dimakan. Mereka dapat diiris jadi medali serta ditumis, ataupun diiris vertikal serta dipanggang ataupun dipanggang.

Terompet Gelap( Chanterelle Gelap): Jamur bertutup bergelombang ini ditemui di akhir masa panas di Midwest serta AS Timur serta berkembang sejauh masa dingin di Tepi laut Barat. Terompet gelap mempunyai rasa berasap yang kaya serta nada jamur truffle gelap dikala dikeringkan.

Jamur Chanterelle: Terompet berupa dengan daging emas terang, mereka merupakan salah satu jamur liar sangat terkenal. Mereka universal di banyak masakan Eropa serta pula berasal dari barat laut AS. Chanterelles mempunyai rasa semacam kayu, jamur, serta tekstur semacam beludru yang buatnya sesuai buat ditumis cuma dengan mentega.

Black Truffle( French Black Truffle): Salah satu jamur termahal, musiman, serta gampang rusak. Mereka mempunyai rasa yang berbeda tidak semacam yang yang lain dengan aroma yang menusuk serta bersahaja. Sebab nilainya yang besar, mereka digunakan dengan sedikit dicukur di atas telur orak- arik, pasta, serta sup.

Beech( Jamur Shimeji): Kelompok kecil bertutup coklat ini bisa ditemui di sebagian besar toko grosir Asia. Mereka bekerja sangat baik dalam tumis, sup mie, serta hidangan santapan laut. Jenis jenis jamur

Healty99