Pandemi sudah berlangsung selama 2 tahun. Kejenuhan masyarakat akan momok berhari raya di rumah yang selama ini diterapkan, tidak di perkenankannya sholat Iedul Fitri secara ramai ramai, semakin memberikan tekanan batin yang mendalam.

 

Kabar baik untuk kita semua. Perayaan Hari Raya, 1 syawal 1443 H atau yang bertepatan pada bulan Mei 2022 tahun ini, sudah di longgarkan oleh pemerintah. Sehingga rutinitas sholat berjamaah di tanah lapang, untuk meyambut hari kemenangan, sudah bisa di laksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Amanah Borneo Park, selaku penyedia wisata rekreasi dan edukasi yang terbesar di Kalimantan, menangkap kesempatan ini. Dengan mulai di bukanya berbagai wahana permainan dan wisata edukasi, beriring menyambut hari kemenangan tersebut.

Apa aja sih, keseruan wahana yang disediain Amanah Borneo Park? yuk intip satu persatu

 

Feeding Fish

Push Bike

Flying Fox

Sepeda Udara

jembatan Goyang

Taman Kelinci

Refleksi Ikan

Hobbit House

Witch House

Splash Park

Kereta Kelinci

Pemancingan

Sepeda Air

Petik Buah

Rumah Terbalik

Trick Art Museum

Kids Playground

Arena ATV

Spot Photo super kece yang tersebar di banyak tempat

Akan kita kulik satu persatu per wahana

Sesaat setelah anda memasuki kompleks wisata Amanah Borneo Park, anda akan disambut oleh taman yang menghijau. Selanjutnya di sebelah kiri, anda akan di suguhkan wahana Feeding Fish, ratusan ikan koi cantik, meliuk liuk saling berebut makanan, selain seru, ternyata wahana ini memberikan efek kesehatan loh, apa aja?

1. Membuat rileks karena saat melihat ikan berenang maka seketika membuat fokus kita beralih memperhatikan gerak gerik ikan, warna ikan dan tanaman yang ada didalamnya. Pandangan yang tidak biasa ini mengendurkan syaraf sehingga pikiran menjadi lebih tenang.

2. Menghilangkan emosi. Saat duduk tenang memandang ikan di dalam aquarium merupakan kesenangan tersendiri

3. Melatih tanggung jawab. Hal ini ternyata punya dampak untuk perkembangan kita yaitu menjadi lebih bertanggungjawab karena kita ingin ikan ini tetap hidup dan menikmati alam nya yakni didalam aquarium.

Sekilas info harga promo tiket masuk dan bermain di Amanah Borneo Park

Tiket masuk sudah all in ya, bermain gratis di wahana yang ada, kecuali sewa ATV dewasa

Harga tiket masuk untuk peakseason (Lebaran) adalah Rp.85.000,,-

Untuk kalian yang mau reservasi dengan harga promo, harga tiket hanya Rp.79.000,- aja, bisa beli via website mereka, atau klik link ini

Demikian sedikit ulasan wahan yang ada di Amanah Borneo Park ya. Sampai jumpa di ulasan berikutnya