Manfaat Masker Spirulina Untuk Kecantikan – Masker warna hijau yang disebutkan dengan masker spirulina, ialah masker organik yang dibuat dari ganggang biru hijau, yang mempunyai nama lain cyanobacteria.

Masker spirulina ini benar-benar terkenal dalam dunia kecantikan, karena mempunyai faedah yang bagus untuk menahan permasalahan kulit. Selainnya untuk kulit, masker spirulina bisa juga dimakan untuk mempertahankan kesehatan badan.

 

Baca juga: Apa Saja Manfaat Kunyit? Cek Selengkapnya

 

Masker spirulina mempunyai kandungan, yang kaya anti-oksidan dan kandungan gizi yang lain. Ganggang biru hijau yang hidup di di air ini, dibuat jadi bubuk warna biru hijau, lalu ditempatkan ke kapsul, yang dapat dipakai untuk masker muka atau obat oral. Berikut faedah masker spirulina, Masker spirulina dapat digunakn untuk masker muka, karena kandungannya benar-benar bagus untuk jaga kecantikan kulit, supaya terbebas dari pertanda penuaan awal. Berikut faedahnya:

Masker spirulina mempunyai faedah untuk menangani permasalahan penuaan awal di kulit. Saat masuk umur lebih dari 20tahun, produksi collagen dan minyak alami pada tubuh akan menyusut. Hingga pertanda penuaan awal di kulit akan ada dan dapat mengusik performa.

Kerap terserang pancaran cahaya matahari, konsumsi makanan mengandung kafein atau terlampau manis, tidak memakai produk perawatan kulit dan sering memakai kosmetik, dapat mengakibatkan kulit alami pertanda penuaan awal.

Kandungan vitamin E dan anti-oksidan yang ada dalam masker spirulina, dapat menolong menahan pertanda penuaan awal di kulit, dan menolong mengenjaga kandungan cairan di kulit masih tetap simbang.

Masker spirulina mempunyai karakter sebagai eksfoliator, yang dapat menolong mengusung sel-sel kulit mati, dan percepat pergantian kulit.

 

Baca juga: Teknik Melenyapkan Bruntusan Dengan Masker Teh Hijau dan Madu

 

Struktur pada masker spirulina yang sedikit kasar, dapat menolong bersihkan sel-sel kulit mati yang melekat di kulit muka. Hingga membuat kulit muka lebih lembut dan sel-sel kulit akan cepat tumbuh.

Pori-pori muka yang mampet, dapat memacu timbulnya komedo, pori-pori kelihatan semakin besar, muka terlihat lusuh dan mengakibatkan struktur kulit jadi kasar.

Masker spirulina dapat menolong mengusung minyak di kulit muka, yang menutup di pori-pori muka. Hingga pori-pori muka akan kelihatan lebih menjadi kecil dan menahan timbulnya komedo.

Masker spirulina baik sekali dipakai dengan teratur, untuk menolong mengobati jerawat yang mengusik performa. Pada intinya jerawat yang ada di muka, dikarenakan oleh kulit muka terlampau berminyak dan pori-pori yang mampet kotoran.

Memakai masker spirulina dapat menolong percepat pengeringan jerawat, hilangkan sisa jerawat, kurangi infeksi pada jerawat dan menahan timbulnya jerawat baru.

Masker spirulina dibuat dari ganggang biru hijau, yang mempunyai kandungan vitamin E dan anti-oksidan. Memakai masker spirulina dengan teratur, dapat menolong membuat cerah kulit muka dan menghalangi hiperpigmentasi kulit karena pancaran cahaya matahari.

Selainnya jadi sebagai masker muka, bubuk spirulina dapat dimakan dengan teratur, untuk menolong mempertahankan kesehatan badan supaya tidak gampang sakit.

Masker spirulina mengantung anti-oksidan dan antiinflamasi, hingga dapat menolong menahan kanker, membuat perlindungan mekanisme ketahanan tubuh, menolong mengatur kandungan gula darah, menahan penyakit jantung dan hilangkan cholesterol jahat.

 

Baca juga: 9 Strategi Pemasaran Produk Untuk Menunjang Keberhasilan

 

Bahkan juga spirulina ini benar-benar bagus untuk dimakan di saat diet, karena spirulina mempunyai kandungan yang rendah kalori tapi kaya nutrisi. Konsumsi spirulina bisa juga menolong jaga tekanan darah, jaga kemampuan otot dan menambahkan energi setiap hari.

Masker spirulina yang mempunyai banyak faedah untuk kulit ini, benar-benar gampang untuk dipakai di muka, tanpa mengakibatkan iritasi atau alergi di kulit.

Saat sebelum mengimplementasikan masker, seharusnya membersihkan muka lebih dulu, selanjutnya campur masker spirulina sama air, lalu terapkan kesemua kulit muka, leher atau tangan dan kaki.

Biarkan masker spirulina sampai kering, lebih kurang sepanjang 15menit dan basuh muka memakai air hangat. Lantas teruskan dengan pemakaian produk perawatan kulit yang lain.