Memulai Bisnis Berlaba Tinggi Tanpa Gelar Sains

Memulai Bisnis Berlaba Tinggi Tanpa Gelar Sains : Jadi Anda ingin menjadi ahli kimia kosmetik? Apakah Anda ingin bergabung dengan industri kimia kosmetik dan memformulasikan produk perawatan kulit, perawatan rambut, perlengkapan mandi, tubuh, mandi, dan kecantikan? Tapi Anda pikir Anda membutuhkan tiga atau empat tahun kuliah dan mendapatkan kualifikasi di bidang kimia kosmetik atau teknik kimia — bukan?

Bukan seperti itu.

Tidak jika tujuan utama Anda ingin menjadi ahli kimia kosmetik adalah untuk memulai bisnis kosmetik Anda sendiri dan bergabung dengan industri multi-miliar dolar ini.

Mitos paling umum dalam industri kimia kosmetik adalah bahwa Anda memerlukan pendidikan universitas yang mahal untuk memulai bisnis di bidang manufaktur kosmetik.

Ini adalah saran yang ditawarkan di satu situs web yang terkait dengan kimia kosmetik: “Dapatkan gelar sains. Kecuali Anda memiliki kerabat yang memulai sebuah perusahaan, Anda akan memerlukan gelar sarjana dalam sains karena sebagian besar perusahaan kosmetik memerlukannya. Maklon Kosmetik Yang lebih disukai termasuk gelar di bidang Kimia atau Kimia Rekayasa .

“Pertimbangkan untuk mendapatkan gelar yang lebih tinggi. Benar, Anda hanya membutuhkan gelar sarjana 4 tahun, tetapi Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk membobol kosmetik dengan mendapatkan gelar yang lebih tinggi.”

Bahkan, Anda tidak memerlukan kerabat yang memulai sebuah perusahaan atau gelar yang lebih tinggi untuk masuk ke industri manufaktur kosmetik.

Memang benar bahwa jika Anda ingin membuat formulasi kosmetik dari awal, tanpa pengalaman kosmetik sebelumnya atau akses ke resep dan prosedur pembuatan, dan Anda ingin bekerja untuk perusahaan kosmetik internasional yang besar, Anda memerlukan kualifikasi kimia kosmetik formal.Busana Muslim

Tetapi jika tujuan utama Anda adalah memulai bisnis kosmetik Anda sendiri (dan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dibayarkan oleh perusahaan manufaktur kosmetik mana pun), Anda tidak perlu menginjakkan kaki di institusi akademik mana pun, menghabiskan minimal tiga atau empat tahun belajar, atau menghabiskan puluhan ribu dolar untuk biaya kuliah.

Membuat kosmetik untuk penjualan eceran sangat menguntungkan. Ketika Anda mengetahui trik perdagangan dan memiliki akses ke formulasi yang sama dengan produsen internasional, sebagian besar produk kecantikan yang dapat Anda buat akan memiliki margin keuntungan sekitar 1000%. Sebuah produk perawatan kulit ritel $50 biasanya biaya antara 10 sen dan $3 untuk membuat.

Jika Anda membeli resep yang diformulasikan secara profesional, dan Anda dapat mengikuti resep dasar memasak, Anda dapat membuat sendiri perawatan kulit, perawatan rambut, riasan mineral, dll.

Jika nanti Anda memutuskan ingin lebih terlibat, setelah Anda memiliki sedikit latihan dan mendapatkan kepercayaan diri Anda akan dengan mudah dapat mengadaptasi formulasi kimia kosmetik ini untuk membuat formula unik Anda sendiri – tanpa perlu gelar apa pun dalam kimia kosmetik.

Formulasi kimia kosmetik meliputi:

  1. Sampo dan Kondisioner untuk berbagai jenis rambut
  2. Produk Penata Rambut — gel, semprotan
  3. Riasan — alas bedak, formula mineral, pewarna bibir, eyeliner, maskara, cat kuku
  4. Perawatan kulit — pembersih, toner, pelembab, preparat jerawat, preparat anti-penuaan
  5. Tabir surya — perlindungan UV dan losion penyamak kulit sendiri
  6. Produk Perawatan Bayi — sampo, mandi bayi, dan losion
  7. Produk Pria — busa cukur, aftershave
  8. Perawatan Tangan — pembersih tangan, scrub tangan, krim pelembab
  9. Produk Tubuh dan Mandi — body butters and creams, shower gel, bath bombs
  10. Perlengkapan mandi — cuci tangan, deodoran

Ada ratusan produk berbeda yang dapat dibuat oleh ahli kimia kosmetik. produk maklon kosmetik borobuddur Dari sini, ratusan kombinasi lagi dapat dibuat dengan penambahan berbagai minyak esensial dan ekstrak tumbuhan atau buah.

Jika Anda menyukai industri kecantikan dan selalu bermimpi untuk memulai perusahaan kosmetik Anda sendiri, tidak perlu mencari lagi — ini menyenangkan, bermanfaat, bergengsi, dan sangat menguntungkan.