Mungkin banyak diantara Anda yang sudah sering mendengar mengenai nama Wahana Visi Indonesia, namun sebenarnya lembaga apa itu. WVI ini pada dasarnya merupakan sebuah lembaga kemanusiaan kristen yang ada di Indonesia, dimana mereka sendiri hadir untuk melayani dan berkolaborasi di dalam pemberdayaan anak, keluarga maupun masyarakat dengan adanya pendekatan pengembangan masyarakat.

Yayasan yang satu ini sudah berdiri cukup lama yaitu mulai dari tahun 1998 hingga sekarang ini masih tetap eksis untuk menjalankan program-program mereka. Termasuk diantaranya adalah orang-orang yang sudah pernah merasakan mengenai layanan dari WVI ini juga banyak sekali. Memang jika seandainya dilihat dari program yang mereka miliki ada cukup banyak, diantaranya adalah:

  1. Sponsorship, yaitu program untuk siapa saja bisa ikut serta menjadi sponsor bagi anak yang membutuhkan, dukungan Anda tersebut bisa dalam bentuk pemberian uang mulai dari 200 ribu rupiah saja perbulannya dalam jangka waktu sesuai dengan keinginan.
  2. Donasi, program yang lainnya adalah donasi, pemberian donasi bisa dalam bentuk uang, sembako maupun yang lainnya, nantinya akan diserahkan kepada korban bencana alam, maupun juga pihak-pihak lain di luar sana yang membutuhkan.
  3. Relawan, Anda juga bisa ikut bergabung menjadi relawan atau istilah lainnya adalah volunteer, yaitu untuk ikut membantu dalam program pendidikan anak di daerah-daerah terpencil, maupun juga menjadi volunteer untuk korban bencana alam. Bantuan dalam bentuk tenaga serta waktu ini juga tidak kalah berguna bagi mereka yang membutuhkan.

Wahana Visi Indonesia adalah salah satu lembaga yang pada dasarnya berperan penting dalam memajukan masa depan bangsa. Anda bisa ikut menjadi bagian dari mereka lewat beberapa program di atas, bahkan menariknya untuk bergabung kesini juga mudah karena dapat dilakukan dengan berbasis online. Jadi bisa langsung mengunjungi situs resmi mereka, tak perlu khawatir karena segala bentuk bantuan Anda baik itu materi maupun tenaga akan sangat berguna disini, sudah ribuan orang yang tergabung, jadi tak perlu ragu untuk ikut serta.