Cincin jadi salah satu jenis perhiasan yang digandrungi kaum Hawa, apalagi kalau cincinnya terbuat dari emas 24 Karat. Untuk itu, Anda juga perlu mengetahui cara mengukur cincin di jari wanita

Model Cincin 24 Karat Terbaru Paling Stylish

Info cara pengukurannya akan kami bagikan di halaman ini. Dan Bagi Anda yang sedang bingung mencari model cincin paling up date di tahun ini, bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi model cincin paling stylish berikut.

Tren Model Cincin Paling Stylish

Berikut beberapa rekomendasi pilihan model cincin yang sedang digandrungi dan menjadi tren di tahun ini.

1. Tampil Elegan dengan Cincin Emas Tipis

Desain tipis dan minimalis tetap bisa tampil elegan dan memukau di jari Anda. Terutama jika jari Anda sedikit chubby maka cincin tipis sangat cocok tersemat di jari Anda. 

Anda juga bisa menambahkan ornamen berupa batu permata kecil di bagian atas cincin untuk menambah kesan mewah bagi pemakainya. 

2. Cincin dengan Tampilan Kristal Berkilau yang Mewah

Bukan perhiasan namanya kalau tidak berkilau saat dipakai. Anda bisa mencoba model cincin yang memiliki tampilan kristal berkilau yang besar pada bagian tengah cincin dan dapat ditambah jejeran kristal-kristal kecil di sekeliling cincin. 

Model cincin yang menonjolkan Kilauan kristalnya ini akan membawa kesan mewah di jari Anda. 

3. Cincin Simple Namun Timeless

Model cincin emas 24 karat yang satu ini tidak akan ketinggalan zaman. Mengusung desain yang simpel dengan tambahan permata atau berlian kecil di tengahnya mampu memberikan kesan sederhana namun tetap elegan di waktu yang sama. 

Model cincin emas simpel tapi mewah ini banyak diminati oleh kaum hawa yang ingin tetap tampil stylish dengan memakai cincin. Model cincin ini juga banyak dipilih oleh pasangan yang sedang bertunangan sebagai perlambang tanda cinta keduanya.

4. Cincin Dengan Ukiran

Model cincin dengan ukiran akan selalu jadi primadona bagi siapapun yang ingin mengabadikan suatu momen. Seperti momen pernikahan atau momen penting lainnya. Anda bisa me-request jenis ukiran. 

Seperti ukiran inisial nama, tanggal penting, dan lain sebagainya. Model cincin dengan ukiran tentunya lebih personalize yang hanya dimiliki oleh Anda saja.

5. Cincin Emas Kombinasi

Model cincin emas terbaru yang bisa jadi pilihan Anda, ada model cincin emas kombinasi. Model ini umumnya hadir dalam bentuk cincin emas putih yang dikombinasikan bersama kristal maupun batu permata. 

Model kombinasi ini juga dapat memadukan antara emas kuning dan emas putih. Dengan model cincin seperti ini tampilan cincin pada jari Anda terlihat lebih unik dan beda dengan orang lain.

Rekomendasi model cincin 24 karat yang telah banyak dibahas bisa jadi tambahan wawasan dan referensi untuk menemukan model dan ukuran cincin yang paling tepat. Untuk tutorial menemukan ukuran yang pas bisa Anda simak di cara mengukur cincin di jari wanita.