Universitas_Teknokrat_Indonesia

Tren dalam manajemen sumber daya manusia dan implikasinya terhadap pendidikan berubah. Beberapa tren inovatif dan merupakan hasil dari ekonomi, sementara yang lain meningkat sebagai akibat dari peraturan baru, jenis gelar dan pendidikan baru, dan jenis orang yang dipekerjakan. Tujuan dari makalah ini adalah untuk menginformasikan pembaca dari beberapa tren saat ini. Tren yang tampaknya paling penting untuk manajemen sumber daya manusia dalam pendidikan adalah pengurangan guru, meningkatkan pertanyaan aplikasi pekerjaan, integrasi teknologi, tunjangan karyawan, dan memberikan pengakuan staf untuk mendorong retensi. Tren ini menandai tantangan besar bagi sekolah dengan mengacu pada pengembangan tenaga kerja, retensi, dan rekrutmen. Tren manajemen sumber daya manusia baru dalam pendidikan dapat secara langsung terkait dengan penurunan ekonomi kita.Pengawas perlu bekerja dengan manajer sumber daya manusia mereka untuk menentukan jenis individu apa yang akan bekerja dengan baik di tim mereka. Di luar keterampilan pendidikan dasar, manajer sumber daya manusia perlu tahu apakah karyawan baru dan kandidat yang mungkin dapat menghasilkan, dapat dilatih, dan dapat merangkul lingkungan tim, serta menghasilkan tujuan akhir untuk meningkatkan kinerja akademik siswa. Lebih banyak manajer sumber daya manusia memperluas pertanyaan aplikasi Pekerjaan sejauh pendidikan, Magang, dan pengalaman di bidang keahlian.

Perubahan Dalam Teknik Wawancara

Hal ini memungkinkan untuk perubahan dalam teknik wawancara. Dua jenis wawancara dapat digunakan oleh manajer sumber daya manusia. Salah satunya adalah screening dan yang lainnya adalah perilaku. Penyaringan adalah untuk memusnahkan kandidat yang melakukan untuk memenuhi persyaratan tertentu. Sementara standar lama masih berlaku untuk ras, kepercayaan, agama, dan kecacatan serta yang lain, manajer sumber daya manusia sekarang harus berurusan dengan sertifikasi negara individu dan melakukan upaya khusus untuk memberikan orang-orang ini setiap kesempatan yang diberikan kepada mereka dengan sertifikasi yang mereka terima. Di kabupaten tempat saya bekerja, calon guru harus lulus setidaknya satu dari tiga tes yang diperlukan untuk sertifikasi Agar dapat dipertimbangkan untuk pekerjaan. Ada enam tujuan dari rencana strategis untuk sekolah saya.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Yang pertama adalah meningkatkan kinerja akademik untuk SEMUA siswa sambil menutup kesenjangan prestasi. Selanjutnya adalah membangun dan memelihara iklim dan fasilitas sekolah yang aman, tertib dan mendukung pengajaran dan pembelajaran yang efektif. Ketiga adalah mengembangkan dan menerapkan prosedur dan program yang akan menanamkan teknologi untuk membantu dalam meningkatkan manajemen fisik dan fiskal, inses, efektivitas, akuntabilitas Ana AT ten kepompong Loving. Saya mendaur ulang sepuluh representasi berlebihan dari minoritas dan siswa berisiko lainnya dalam Pendidikan Khusus. Kelima adalah mengembangkan program untuk mempromosikan perekrutan dan retensi staf berkualitas. Akhirnya mempromosikan dan mendorong hubungan rumah, sekolah, bisnis, dan masyarakat yang positif yang mendorong prestasi siswa. Teknologi adalah tren yang signifikan dan bagian mendasar dari rencana strategis kami. Tren ini dapat berakselerasi lebih signifikan karena lebih banyak sekolah mengintegrasikan silsilah ke dalam program akademik di sana.

Tren ini akan membutuhkan lebih fleksibel dan berteknologi. Dua tujuan teknologi dalam rencana strategis kami adalah untuk memastikan penggunaan teknologi yang efektif melalui pelatihan berkelanjutan dari staf kantor kami dan memiliki guru untuk memanfaatkan teknologi untuk perencanaan pelajaran, kehadiran, dan praktik penilaian. Langkah-langkah tindakan yang akan digunakan adalah menggabungkan komponen teknologi setiap hari dalam perencanaan pelajaran, memungkinkan guru untuk memeriksa laptop dari gerobak untuk proyeksi, memperoleh layar untuk setiap kelas, memanfaatkan Pencapaian Interaktif selama periode penilaian, memberikan pengembangan profesional oleh kebutuhan guru individu, melakukan pengujian divisi yang diperlukan pada komputer (tolak ukur kelas 4 dan 5) dan menggunakan Study Island dan SOL Pass.

Manfaat Untuk Karyawan

Manfaat karyawan adalah tren yang sangat penting. Program-program ini perlu membuat perubahan radikal untuk menarik dan mempertahankan karyawan. Karena sebagian besar tenaga kerja saat ini menua, hei akan mencari cakupan resep yang lebih baik dan manfaat perawatan jangka panjang. Karyawan menginginkan rencana pensiun yang baik. Rencana manfaat karyawan yang hebat membantu organisasi untuk bersaing di dunia saat ini. Karyawan tidak hanya bekerja untuk uang tetapi juga untuk manfaat tidak berwujud seperti kenikmatan dan rasa tujuan. Salah satu strategi yang akan digunakan dalam membaca adalah paparan genre yang berbeda dan memahami komponennya. Langkah-langkah tindakan yang harus dilakukan untuk memastikan ini adalah menyanyikan studi genre, memanfaatkan membaca dengan keras, menggunakan buku teks Program Penguasaan Membaca, dan partisipasi dalam Program Membaca Dipercepat. Salah satu strategi yang akan digunakan dalam matematika adalah dengan meningkatkan kualitas pengajaran bagi siswa.

Baca Juga : TIPS MEMBUAT CV YANG BAIK UNTUK FRESH GRADUATIONS

Langkah-langkah tindakan untuk memastikan keberhasilan strategi ini menggerakkan guru berpengalaman di posisi matematika tingkat kelas, mencari peluang pengembangan profesional bagi guru matematika, menggabungkan stasiun pembelajaran untuk memecah kegiatan, dan berpartisipasi dalam malam matematika SOL. Salah satu strategi yang akan digunakan dalam sejarah adalah keterlibatan siswa di sekitarnya untuk memasukkan teater lokal, negara bagian, nasional, dan langsung. Salah satu strategi yang akan digunakan dalam sains adalah penguasaan standar tingkat kelas untuk setiap siswa. Langkah-langkah tindakan yang diambil mengelola tes akhir tahun yang berisi semua standar yang diuji, komunikasi antara kelas tiga, keempat, dan kelima tentang harapan siswa, dan bekerja dengan siswa di stasiun pembelajaran kecil untuk mengukur kebutuhan individu. Pengakuan staf adalah bagian yang sangat efektif AT rencana strategis kami Ana tren lain saat ini. Salah satu tujuan dalam rencana perbaikan kepompong kami adalah untuk membangun dan memelihara iklim sekolah.

Pengenalan Pengajaran Dan Pembelajaran Yang Efektif Untuk Staf

PENDIDIKAN MENJADI TREN SAAT INI

Komite perbaikan sekolah bertemu dan memutuskan kegiatan pengenalan staf yang akan meningkatkan iklim sekolah. Tujuannya adalah untuk mengenali staf yang mendukung pengajaran dan pembelajaran yang efektif. Mengenali staf telah menjadi salah satu cara paling murah dan paling efektif dalam membantu meningkatkan moral dan produktivitas dan juga meningkatkan retensi. Staf tempat saya bekerja sangat responsif terhadap dikenali, yang ditunjukkan oleh tingkat turnover yang rendah pada akhir setiap tahun sekolah. Pengakuan staf ditunjukkan setiap minggu dengan menyoroti guru pendidikan dan anggota staf lainnya. Saya percaya bahwa pengakuan staf dapat ditingkatkan di mana saya bekerja dengan menawarkan insentif moneter kecil. Ini bisa didanai oleh komite penggalangan dana. Acara gala, penghargaan terbaik, pengakuan di tempat, sertifikat hadiah, poin hadiah kinerja, mengirim e-card dan Hanya mengucapkan terima kasih – sebagian besar organisasi saat ini memiliki beberapa bentuk atau semua program pengakuan ini dengan maksud untuk membuat perbedaan positif. Guru akan menggunakan kegiatan multikultural dan permainan untuk merangsang instruksi.