Syarat dan Cara Daftar TikTok Affiliate Buat Nambah Cuan

Saat ini sudah banyak sekali platform yang bisa di pakai untuk berjualan, salah satunnya yaitu Tiktok seller center.  Hal tersebut merupakan terobosan yang di buat oleh TikTok.  Selama ini para pengguna TikTok kebanyakan hanya mengedit, membua, dan membagikan video milik mereka saja.

Tapi saat ini dengan adaya fitur TikTok Seller Center kita ini jadi bisa melakukan proses jual beli. Fitur yang satu ini bukan hanya bisa di lakukan di Indonesia saja, tapi bisa juga di negara lainnya seperti

Akan tetapi, melalui TikTok, Anda juga bisa melakukan penjualan dan pembelian melalui fitur terbaru yang disediakan. Inggris, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

 

Apa itu TikTok Seller Center?

TikTok Seller Center ini merupaka sebuah portal one-stop workstation  untuk para plaku bisnis di e-commerce  yang memang ingin melakukan usaha merekad dari aplikasi TikTok. sama dengen e-commerce bisanya di aplikasi yang satu ini terdapat fitur utuk penjualan dan pembelian. Ini dia beberapa fitur yang menarik yang bisa Anda gunakan:

  • Manajemen operasi toko
  • Pertumbuhan penjualan
  • Analisis kinerja
  • Pembaruan kebijakan
  • Layanan dan keterlibatan pelanggan.

 

Perbedaan dari TikTok Shop dan TikTok Seller Center

TikTok Shop ini merupakan platform e-commerce  yang membuat produk dari banyak penjual, sedangkan untuk TikTok Seller Center merupakan tempat akun toko milik Anda, dimana operasional dan juga pengelolaan ini di lakukan oleh Anda. untuk proses penjualan TikTok Shop ini meliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah Anda bisa membuat video mengenai sebuah produk kemudian Ada menyematkan produknya. Jika Anda sudah berhasil untuk menyematakn produk maka nanti akan muncul sebuah icon keranjang kuning pada video, untuk orang yang merasa tertarik untuk melakukan pembelian, mereka ini bisa dengan praktis langsung klik ikon tersebut.

 

Cara membuat akun TikTok Shop

Supaya Anda ini bisa mengakses TikTok Shop hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuat toko di TikTok Seller Center. Di halaman yang sama juga Anda ini harus mengupload berkas kemudian melakukan verifikasi dan juga membuat rekening bank. Ini dia tahapan-tahapan yang harus Anda lalui.

  1. Membuat toko

Dengan membuat toko di TikTok Seller Center nanti barang yang Anda jual semuanya akan ada di toko Anda dan nantinya akan memudahkan para pembeli.

  1. Verifikasi dokumen

Verivikasi dokumen ini tidak kalah penting ya, jangan sampai Anda lewatkan karena jika Anda tidak melakukan tahapan ini dengan benar maka Anda ini tidak akan bisa melanjutkan lagi ke tahapan yang selanjutnya.

  1. Memuat nomor rekening

Langkah yang terakhir untuk daftar TikTok Shop Seller Center ini dengan menghubungkan nomor rekening yang sebelumya sudah Anda miliki dengan toko. Langkah yang satu ini wajib sekali Anda lakukan supaya Anda ini bisa melakuakan transaksi di TikTok Shop.

Jika Anda sudah selesai dengan tiga langka yang sudah di sebutkan di atas maka Anda ini sudah bisa langsung mengakses TikTok Shop dan sudah siap juga untuk berjualan. Semua produk yang Anda jual ini bisa Anda tambahkan langsung ke toko Anda, setelah itu langsung saja buat kegiatan promosi dengan menggunakan video TikTok. TikTok Seller Center ini merupakan sebuah terobosan yang paling baru dari TikTok yang bisa memberikan kesempatan untuk para pelaku bisnis di e-commerce untuk menjual produk miliknya. Jadi bagaimana apa Anda tertarik?