Apakah Anda salah satu orang yang sering menggunakan jasa pijat panggilan? Seperti diketahui, pijat merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan ketika kamu merasa badan pegal dan otot kaku. Saat ini, di Bandung dan sekitarnya anda bisa dengan mudah menemukan pijat panggilan Bandung.

Cara mencari pijat panggilan juga cukup mudah, namun harap perhatikan beberapa hal. Ini akan membuat Anda bisa menemukan tukang pijat panggilan yang memberikan hasil pijat maksimal

Memilih Pijat Panggilan Bandung

Berikut beberapa pertimbangan yang bisa dilakukan saat cari pijat panggilan Bandung dan sekitarnya.

Hadir Selama 24 Jam

Yang bisa Anda lakukan pertama sekali adalah dengan memilih pijat panggilan yang hadir selama 24 jam. Artinya, kapanpun jasa pijat tersebut dibutuhkan maka bisa siap dipanggil kapan saja ke rumah.

Karena setiap orang tentu memiliki kebutuhan dan waktu yang berbeda-beda. Misalnya jika Anda para pekerja di siang hari maka hanya punya waktu luang di malam hari. Maka bisa dipastikan untuk melakukan pijat Anda harus memanggil tukang pijat hanya di waktu malam hari saja.

Terapis Profesional

Mencari pijat online Bandung maka harus temukan para terapis yang profesional. Caranya adalah dengan memperhatikan apakah para terapi sudah bersertifikat atau belum dan bagaimana tingkat profesionalitas dari terapis pijat.

Selain itu pastikan juga memilih tukang pijat berdasarkan jenis kelamin yang sama untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan. Pilih layanan pijat yang menghadirkan banyak terapis yang bisa dipilih sesuai kriteria.

Banyak Layanan Pijat

Selanjutnya ketika memilih tukang pijat panggilan Anda juga harus tahu apa saja layanan pijat yang dihadirkan. Karena saat ini ada banyak pilihan pijat mulai dari pijat tradisional, pijat refleksi, sampai pijat shiatsu dan masih banyak lagi.

Paling tidak pilih pijat yang memberikan banyak pilihan paket pijat. Jadi Anda bisa melakukan pijat dengan pilihan paket berdasarkan kriteria dan juga kebutuhan.

Bagi yang ingin mencari jasa pijat panggilan Bandung dengan terapis profesional maka bisa pilih Gadis Spa Massage. Di mana layanan pijat ini memiliki para terapis muda dan ramah. Para terapis juga profesional bahkan semua terapis yang dihadirkan memiliki sertifikat.

Layanan pijat yang dihadirkan juga banyak mulai dari pijat tradisional, pijat shiatsu, akupresur wajah, pijat Bali, full body massage, bahkan ada juga spa seluruh tubuh. Anda bisa lakukan booking online pada pijat satu ini, karena hadir selama 24 jam dan berpengalaman karena sudah ada selama 5 tahun sebagai layanan pijat profesional.

Mengenal Manfaat Pijat Panggilan bandung Bagi Kesehatan

Kebanyakan orang telah mencoba efek penyembuhan dan menenangkan pada diri mereka sendiri berkali-kali: misalnya, kita menekan dengan tangan kita pada area tubuh yang mencubit atau sakit, atau membelai mereka dengan lembut untuk mendapatkan bantuan.

Dengan demikian, pijat tidak hanya memiliki efek positif pada tubuh kita, tetapi juga pada jiwa kita.

Penyakit apa yang bisa dibantu oleh pijat?

Hanya beberapa bentuk terapi yang memiliki rentang efek yang sama seperti pijat. Efeknya meluas dari bagian tubuh yang dirawat di seluruh organisme hingga jiwa .

Pijatan yang baik tidak hanya memiliki efek menenangkan pada keluhan lokal, tetapi juga mengembalikan keseimbangan tubuh dan jiwa.

Jumlah efek pijat panggilan medan yang terbukti pada tubuh sangat besar.

8 efek pijat yang paling penting

1. Memperbaiki tidur dan mengobati gangguan tidur

Sekitar sepertiga penduduk Swiss mengeluhkan gangguan tidur (insomnia) karena berbagai alasan. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa pijat relaksasi (seperti pijat Ayurveda Abhyanga ) dapat secara efektif mengurangi gangguan tidur dan memiliki efek positif pada jiwa.

2. Pelepasan ketegangan dan pengerasan otot

Otot yang sakit, ketegangan yang tidak tepat dan postur yang salah dapat menyebabkan otot mengeras dan tegang, antara lain. Namun, apa yang dimulai sebagai ketegangan yang tampaknya tidak berbahaya, jika tidak diselesaikan, dapat menjadi masalah serius dan nyeri kronis.

Selama pemijatan Bali , misalnya, otot-otot dirangsang melalui berbagai teknik seperti stroke, kneading dan akupresur , yang juga dapat meredakan ketegangan dan pengerasan yang membandel .

3. Pereda nyeri untuk nyeri kronis

Perawatan teratur dengan pijat sering kali dapat menembus persepsi nyeri pada orang dengan nyeri persisten , sehingga memungkinkan terapi gerakan lebih lanjut.

Berkat kehangatan batu yang menenangkan dan efek energiknya yang kuat, pijatan seluruh tubuh dari batu panas memiliki efek penghilang rasa sakit dan berhasil menghilangkan ketegangan otot yang membandel.

4. Peningkatan aliran darah

Dengan membelai, menguleni, menggosok, mengetuk dan menggetarkan, misalnya selama pijat klasik , pemijat menembus ke dalam lapisan jaringan dalam dan dengan demikian merangsang sirkulasi darah dan metabolisme sel di jaringan.

Karena aliran darah yang lebih tinggi, daerah yang dirawat mendapat suplai nutrisi yang lebih baik dan produk limbah dibuang lebih cepat .

5. Merangsang & mendukung penyembuhan luka

Pijat dapat membantu mendukung kulit secara optimal dalam proses penyembuhan luka .

pijat teratur merangsang sirkulasi darah di jaringan yang dirawat, yang mendukung regenerasi kulit yang terluka dan dengan demikian proses penyembuhan luka. Misalnya, pembentukan bekas luka dapat dikurangi secara signifikan , yang diinginkan baik secara fungsional maupun estetis.

Pijat klasik memiliki banyak gerakan tangan dan sapuan yang siap, yang juga cocok untuk bekerja pada jaringan parut. Selain itu, pijat jaringan ikat klasik juga bisa menjadi pilihan yang baik.

!Penting! Harap jangan pernah mengobati luka baru – dan dalam kasus bekas luka yang lebih besar, misalnya dari operasi, dokter yang merawat Anda juga harus dimintai saran terlebih dahulu.

6. Penguatan sistem kekebalan tubuh

Pijat massage bandung teratur memiliki pengaruh positif pada kesadaran tubuh secara umum, merangsang metabolisme dan sistem kekebalan tubuh.

Dengan beberapa teknik pijat khusus, seperti pijat refleksi kaki , rangsangan mencapai otak melalui tekanan yang ditargetkan melalui kulit, otot, saraf dan darah dan sistem limfatik dan dari sana ke berbagai organ.

Rangsangan ini juga merangsang kekuatan penyembuhan diri tubuh . Aroma dan ramuan pijat aromaterapi juga dapat mendukung penguatan pertahanan tubuh itu sendiri.

7. Pemecahan cairan limfatik dan pemurnian

Drainase limfatik manual dapat membantu orang yang sistem limfatiknya tidak mengalirkan cairan secara normal karena trauma atau penyakit baru-baru ini

Selain itu, drainase limfatik yang dikombinasikan dengan pijatan manual yang kuat sangat efektif dalam memerangi selulit .

8. Relaksasi mental, pengurangan stres dan kecemasan

Sejumlah besar studi klinis telah menunjukkan efek positif dari pijat sebagai suplemen terapi dalam pengobatan gangguan depresi atau kecemasan .

Kontak kulit, stimulasi metabolik dan relaksasi memiliki efek positif pada kondisi mental dan persepsi tubuh seseorang.

Dengan segala jenis pijatan, hanya dengan menyentuh kulit, tubuh bereaksi dengan melepaskan hormon oksitosin , yang menciptakan emosi positif terhadap orang lain. Selain itu, otak melepaskan endorfin , hormon kebahagiaan endogen, selama pemijatan.

Pijat seluruh tubuh Lomi Lomi dengan gerakan mengalir, lembut dan bertenaga menggunakan minyak hangat dapat membantu meredakan perasaan cemas, khawatir, dan pikiran negatif lainnya .

Suara pijatan mangkuk bernyanyi sangat efektif dalam melepaskan kekhawatiran, ketegangan, dan penyumbatan yang menumpuk dalam stres sehari-hari