Praktek DOkter

Pentingnya berkonsultasi dengan dokter

Kadang -kadang menemui dokter untuk berkonsultasi dengan masalah kesehatan tidak menyenangkan bagi kebanyakan orang, yang hanya merasa sebagai syarat untuk  resep. Namun sebenarnya, itu menyakitkan kita. Akibatnya, banyak pasien dengan penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, dll. Dapat secara teratur membeli  tanpa resep dari dokter bahkan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu. Faktanya, ini dapat menyebabkan bahaya tertentu untuk penyesuaian

 

Praktek Dokter Griya Karawaci

 

Dalam praktiknya, dokter harus memberikan layanan kesehatan yang berkelanjutan kepada pasien, secara mendalam dan memiliki kualitas yang baik. Layanan Kesehatan Dalam hal ini berarti bahwa dokter harus dapat bekerja dengan petugas kesehatan lainnya untuk dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan, mencegah dan menyembuhkan penyakit dan memulihkan kesehatan, keluarga, kelompok atau masyarakat.

 

Mengapa penting untuk berkonsultasi dengan dokter?

 

1. Konsultasikan dengan penyakit ini.

 

    Sebagai contoh, meskipun ada dua pasien yang keduanya menderita hipertensi, kedua pasien mungkin memiliki faktor hipertensi yang berbeda. Beberapa orang dapat dipengaruhi oleh warisan, sementara ada orang lain yang menderita hipertensi karena diet yang salah. Berkat konsultasi dengan dokter, pasien dapat menerima saran tentang pengobtan tanpa perawatan, seperti diet dan olahraga yang benar untuk meningkatkan kondisinya.

 

2. Dapatkan diagnosis yang lebih tepat.

 

    Apakah semua batuk membutuhkan penanganan yang sama? Apakah semua batuk disebabkan oleh penyebab yang sama? Dengan melakukan peneliti dan pemeriksaan fisik, dokter dapat membantu menentukan diagnosis yang tepat, bahwa ini terjadi karena infeksi bakteri, virus atau kerusakan paru karena merokok. Tentu saja, penyebab yang berbeda ini juga membutuhkan terapi yang berbeda, sehingga dapat memfasilitasi pemulihan.

 

3. Sesuaikan jenis terapi.

 

Seringkali, kami bertemu orang -orang yang membeli resep untuk secara teratur merawat dokter tanpa resep. Faktanya, resep diabetes tertentu lebih baik digunakan untuk pasien dengan berat badan berlebih sementara resep lain seperti glibenclamide memiliki efek samping dari kenaikan berat badan, yang tentu saja bukan pasien yang diinginkan dengan berat badan atau obesitas berlebih.

 

4. Sesuaikan dosis penanganan.

 

penanganan ini pada dasarnya beracun, oleh karena itu overdosis  akan mengakibatkan bahaya bagi tubuh pasien, terutama pada anak -anak dan orang tua. Kehadiran dosis yang berbeda untuk anak -anak tergantung pada berat anak. Beberapa bahkan bergantung pada kemampuan ginjal atau hati untuk menghilangkan  ini. Penyesuaian dosologis juga diperlukan sesuai dengan perkembangan penyakit pasien. Misalnya, korban hipertensi yang, pada awalnya, minum captopril 2 x 25 mg dapat dikurangi oleh dokter jika diet berjalan dengan baik, latihan ini teratur dan tekanan darah terkontrol.

 

Dengan informasi ini, kami berharap setiap pasien dapat bijaksana untuk minum  dan mengikuti manajemen dokter. Pastikan Anda berkonsultasi dengan Praktek dokter Curug tentang penyakit ini sehingga tujuan terapeutik dapat dicapai.