The Isle - AsianWiki

Film korea ini tidak hanya selalu membahas tentang adegan yang mengharukan dan juga romantic. Tapi banyak juga film korea yang didalamnya mengangkat cerita yang penuh dengan adegan panas dan juag sangat intim. Sudah pasti film dewasa korea ini di khususkan untuk Anda yang memang sudah cukup umur. Pada kesempatan kali ini yuk kita lihat beberepa rekomendasi film korea yang di dalamnya penuh dengan adegan panas, tapi harus di catat jika tidak semuanya menampakkan adegan yang vulgar. Tanpa banyak basa- basi ini dia rekomendasinya:

  • The Scarlet Letter

Film yang pertama ini bisa di bilang menjadi salah satu film korea yang sangat kontroversional. Film yang satu ini menceritakan mengenai seorang detektif yang harus membagi cintanya untuk istri dan selingkuhannya. Film ini banyak di protes karena di dalamnya ini banyak sekali adegan seks yang tidak wajar di perlihatkan. Selain itu film ini juga dikabarkan menjadi salah satu pemicu dari bunuh diri Lee Eun-Ju karena dia depresi mendapat banyak kritik.

  • A Good Lawyer’s Wife

Film ynag kedua ini menceritakan mengenai nafsu, keserakahan, dan perselingkuhan. Film ini lebih berfokus kepada sang pengacara dan juga istrinya yang menjalin sebuah hubungan gelap dengan orang lain. tapi perselingkuhan yang mereka lakukan ini membuat anak mereka ini menjadi korbannya. Penasaran kelanjutannya? Yuk segera tonton filmnya.

  • The Isle

Film dewasa yang selanjutnya ini ada ada The Isle, film ini hasil kaya dari sutradara Kim Ki Duk yang memang sudah terkenal sangat kontroversional. Film yang satu ini menceritakan mengenai seorang lelaki yang mengungsi didalam sebuah kapal yang di rawat oleh wanita yang bisu. Kedekatan mereka berdua ini menimbulkan benih-benih cinta dan cukup banyak adengan seks yang menyimpang.

  • Obsessed

Yang selanjutnya ada Obsessed, film dewasa yang satu ini menceritakan mengenai pahlawan perang yang jatuh cinta dengan istri dari anak buahnya. Obsesi yang dia miliki ini jadi tidak terkendali dan membuat dirinya menjadi gelap mata dan menghalalkan cara apa saja supaya bisa berduaan.

  • The Housemaid

Film dewasa korea selanjutnya ini ada The Housemaid, di dalam film ini menceritakan mengenai seorang pembisnis kaya yang menyewa seorang aisten perempuan untuk merawat istrinya yang sedang hamil. Tapi setelah asisten ini hadir di rumah mereka sang suami ini malah menjalani hubungangelap yang penuh nafsu dengan sang asisten. Tapi hubungan gelap keduanya ini berhasil di ungkap oleh sang istri dan keluarganya.

  • Natalie

Drama yang selanjutnya ada Natalie. Drama yang satu ini bergenre thriler erotis dan menceritakan mengenai kisah guru seni patung yang merasa jatuh cinta dengan modelnya. Kemudian sang model ini pergi karena dia memang jatuh cinta dengan lelaki lain. penasaran dengan kelanjutannya? Segera saksika filmya.

  • My P.S. Partner

Film yang terakhir ini jadi film dewasa korea yang tidak boleh terlewat. Film ini diawali dengan telefon yang salah sambung. Pada pagi hari Hyun Seung ini menerima sebuah telepon salah sambung dari seorang perempuan yang bernama Yoon-jung. Kisah mereka ini memang di awali dengan kekonyolan tapi akhirya cerita mereka berlanjut dan menjadi film yang tidak boleh untuk Anda lewatkan. Alur ceritanya tidak bisa di prediksi.

Nah itu dia rekomendadi film dewasa korea yang bisa Anda tonton, selamat menonton ya!