Rivew Asus Zenfone 9 Gowa

Asus Zenfone 8 yaitu favorit Android solid non-descript, piranti satu-of-a-kind karena anginmedia.com tersisa lawannya cuma bertambah besar. Banyak yang memikat padanan yang menjelaskan bagaimana ini merupakan iPhone mini untuk pemakai Android. Ini tergolong camera yang patut, processor unggulan, dan pengalaman Android yang relatif bersih dengan Zen UI.

Dengan feature yang lakukan beberapa perihal secara benar, terang jika kami menginginkan penerusnya, dan ini hari Asus Zenfone 9 dibikin sah. Sejumlah besar spek fitur bocor dalam video promo awal mula Juli, namun dengan terperinci yang lebih bagus saat ini siap, silakan kita tonton apa yang dijajakan.

Design

Sementara perintisnya menghadirkan penampakan yang polos dan simple, Zenfone 9 datang dengan ketaksamaan yang signifikan; design plat persegi serta lensa camera paling kelihatan. Asus bahkan juga memutus untuk buang kreasi sandwich kaca buat bahan polimer untuk sisi belakang yang datang dalam empat alternatif warna tidak serupa dan menolong kurangi berat telpon seluler. Asus menjelaskan peralihan itu bawa pengurangan 36%.

Display

Melonjak ke rumput liar terkait penampilan, seperti pelopornya, Zenfone 9 bakal memperlihatkan panel FHD + AMOLED 5,9 inchi dengan kecepatan refresh 120Hz, serta Samsung terus membuat. Panel dideskripsikan menjadi semangat serta baik untuk disaksikan paling akhir kali; yang terus berlangsung tahun ini.

Performance

Seperti sama dengan ROG Phone 6, Asus sudah memutuskan kolomnarasi.com buat kirim Zenfone 9 dengan Snapdragon 8 Plus Gen. Gunakan chipset ini mempunyai arti smartphone solid ini akan menjadi satu diantara dari sedikit feature pembangkit tenaga listrik yang datang dengan efektivitas yang baik sekali. Qualcomm menuturkan processor anyar 10% semakin kuat dan 30% lebih efektif dibanding perintisnya, yang pasti mengubah hp dengan battery lebih kecil dari rerata di tahun 2022 secara positif.