Apasih itu Bali United Studio – Arietta-Ehon.com

Bali United merupakan klub sepak bola yang berdiri pada tahun 2015. Awalnya, klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini bernama Putra Samarinda yang didirikan pada tahun 1989. Namun karena markasnya pindah ke Bali pada tahun 2015, maka namanya diganti menjadi Bali United Pusam. Setelah itu, namanya diganti lagi menjadi Bali United Football Club pada tahun 2015.

Selain berkecimpungan di dunia persepakbolaan, ternyata Bali United juga melakukan terobosan baru diluar dunia olahraga, yaitu melebarkan sayapnya ke lini usaha baru. Setidaknya hingga tahun 2020, Bali United telah memiliki enam fasilitas mewah.

Salah satu fasilitas mewah yang menjadi unit usaha klub ini berupa sewa studio shooting jakarta yang bernama Bali United Studio. Bali United mendirikan studio besar dan mewah di Jalan Duri Utama Raya Nomor 43, RT.011 RW.007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510.

Disana berdiri dua buah studio yaitu studio 1 dengan luas 30 x 24 meter dan studio 2 dengan luas 12 x 24 meter. Dengan ukuran seluas itu, studio ini tidak hanya bisa dimasuki mobil saja, namun bus hingga truk juga bisa tampungnya. Selain itu, studio milik Bali United juga memiliki fasilitas cukup lengkap seperti ruang khusus atau VIP, ruang wardrobe, ruang make up, ruang kontrol, dan ruang kelas.

Lantas, apa saja yang menjadi kelebihan dari studio milik Bali United ini selain memiliki fasilitas cukup lengkap? Berikut dibawah ini penjelasan lengkapnya :

  1. Studio Yang Multifungsi

Bali United Studio yang terletak di Jakarta Barat ini merupakan studio yang strategis. Bagaimana tidak strategis, lokasinya itu berada di pusat kota membuat setiap orang yang memiliki kebutuhan penunjang kegiatan shooting dan lainnya bisa lebih mudah ketika mencari studio sewa.

Mengingat Kota Jakarta merupakan pusat dari segala kegiatan. Bali United juga menyediakan penyewaan studio yang bisa menunjang segala kebutuhan mulai dari fotografi, shooting, pre wedding, dan lain sebagainya.

  1. Memiliki Dua Studio Besar Dan Megah Yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

Klub ini memiliki dua buah studio besar dan megah yang disewakan untuk umum, diantaranya studio 1 dengan ukuran 30 x 24 m, dan Studio 2 dengan ukuran 13 x 24 m.

  1. Mengulik Studio 1 Milik Bali United

Studio 1 merupakan salah satu dari dua studio yang disediakan Bali United. Studio 1 yang memiliki ukuran luas 30 x 24 m disewakan dengan harga Rp. 15.000.000 (harga tidak termasuk penunjang teknis).

Studio 1 ini juga memiliki fasilitas cukup lengkap yaitu dilengkapi dengan Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, VIP Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, serta Limbo (5.1 m x 11,8 m).

  1. Tersedia Juga Varian Durasi Dan Jenis Ruangan Studio Dengan Berbagai Ukuran

Ketika kamu menyewa studio milik Bali United, kamu akan ditawari studio dengan berbagai jenis ruangan, durasi, dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Berikut jenis studio dan varian durasi studio yang ditawarkan Bali United Studio, lengkap dengan harga sewanya :

  • Studio dengan luas 12 x 6 m, harga sewa mulai dari Rp. 3 juta.
  • Editing room dengan luas 12 x 6 m, harga sewa mulai dari Rp. 500 ribu.
  • Ruangan kelas dengan luas 12 x 6 m, harga sewa mulai dari Rp. 1 juta.
  • Ruang terbuka dengan luas 32 x 24 m, harga sewa mulai dari Rp. 2 juta.

Jika berminat, kamu bisa mencari informasi lebih lengkap tentangnya dengan mengunjungi website resminya. Untuk pemesanan dan informasi, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Kantor Studio 088293353247

Deasy 08158211288

Ranggi 087880011465