Sensasi Menginap di Atas Kapal Phinisi

Pengalaman hidup di atas kapal merupakan kesempatan langka bagi setiap orang yang kesehariannya tinggal di kota atau daerah yang jauh dari lautan. Sensasi menginap di atas kapal Labuan Bajo bisa kamu rasakan saat mengambil paket wisata Labuan Bajo.

Bagi yang belum pernah berlayar menggunakan kapal pasti penasaran bukan? Yuk, simak keseruan apa saja yang akan kamu temukan ketika bermalam di kapal.

 

Sensasi Menginap di Atas Kapal

 

1.Lebih Efisien
Wisatawan yang mengambil paket open trip maupun private trip akan sangat diuntungkan karena lebih mudah dalam mengurus berbagai akomodasi, transportasi dan keperluan lainnya. Terlebih jika paket yang dipilih lebih dari satu hari.

sewa kapal labuan bajo ocean pro 2
Kamu cukup mengurus administrasi satu kali, langsung mendapat fasilitas penginapan di kapal yang membawa berlayar menuju tempat-tempat wisata di Labuan Bajo sesuai paket yang diinginkan. Sangat efektif bukan?

Belum lagi kamu masih mendapat fasilitas lainnya yang tidak kalah lengkap seperti halnya hotel di daratan. Kamu dipastikan bisa beristirahat dan beraktivitas dengan nyaman selama di kapal.

 

Rekomendasi untuk anda : Phinisi labuan bajo

 

2.Menyaksikan Sunrise dan atau Sunset
Pemandangan matahari tenggelam jika dilihat di atas kapal pastinya semakin bagus karena terlihat sangat jelas. Ditambah latarnya berupa lautan yang membentang luas. Kamu seolah-olah berada tidak jauh dengan matahari.

Keesokan harinya, pemandangan terbitnya matahari dari ufuk timur siap menyambut Anda. Momen-momen seperti ini jangan sampai terlewatkan. Belum tentu di lain hari kamu memiliki waktu luang untuk menikmati pemandangan yang sama.

Oleh karena itu, persiapkan segala keperluan kamu dengan baik termasuk kamera untuk mengabadikannya dalam berbagai bentuk, bisa foto atau video.

 

3.Banyak Spot Selfie
Kapal akan berlayar dari satu tempat ke tempat lain sesuai jadwal dalam tour yang kamu ikuti. Otomatis akan menjumpai banyak sekali spot untuk berfoto tidak hanya saat turun dan berjelajah di setiap pulau saja, melainkan di tengah-tengah laut pun bisa berselfie.

Banyak pulau di Labuan Bajo yang fotogenik sehingga cocok untuk dijadikan sebagai spot-spot foto, Misalnya di Pink Beach, Pulau Rinca, Pulau Padar dan lain-lain.

 

Selain itu, kapal juga didesain semenarik mungkin sehingga di bagian luar maupun interiornya tampak mengagumkan dan unik. Tidak ada salahnya juga dimanfaatkan sebagai tempat selfie.

Bagi yang suka berenang bisa menggunakan waktu-waktu tertentu untuk snorkeling dan menikmati indahnya pemandangan bawah laut, terumbu karang dan bermain dengan spesies ikan manta.

Beberapa paket baik private maupun open trip ada yang memberikan fasilitas foto dalam jumlah cukup banyak. Alternatif lain, kamu manfaatkan jasa fotografer untuk membantu mendokumentasikan semua kegiatan kamu.

Biayanya juga terjangkau, fotografer telah berpengalaman di bidangnya sehingga hasil setiap fotonya pasti maksimal dan memuaskan.

 

4.Makan Malam Romantis
Bagi sepasang kekasih yang ingin dinner romantis dengan suasana yang berbeda bisa menggunakan konsep makan malam di sebuah kapal dengan ruangan yang didesain bagus.

Bagi yang mau honeymoon atau memberi kejutan di hari spesial pasangan, untuk merayakan anniversary atau ingin quality time dengan keluarga juga bisa.

Menu yang tersedia juga bervariasi sehingga kamu tetap bisa memanjakan diri dengan makanan favorit. Setiap kapal mempunyai koki-koki handal yang siap menyajikan berbagai menu istimewa untuk penumpang.

Banyak ide-ide menarik lainnya yang bisa dilakukan selama trip Labuan Bajo dan menyewa sebuah kapal Labuan Bajo. Berbagai sensasi menarik tersebut tidak akan pernah didapatkan kecuali kamu LOB (Life On Board).

Rasa kekeluargaan, kebersamaan, persahabatan akan semakin erat dengan melakukan LOB secara beramai-ramai. Di hari yang berbeda, mungkin kamu akan kesulitan mencari waktu yang pas untuk berkumpul bersama.

Saling mengungkapkan kasih sayang, memberi rasa nyaman, bercanda, tertawa dan melepas penat dengan orang-orang terkasih. Oleh karena itu, sebaiknya jika berencana menginap beberapa hari di kapal bawalah keluarga maupun pasangan.

Tentunya akan memberi kebahagian tersendiri di dalam hati seseorang yang tidak akan bisa diutarakan dengan kata-kata.

 

5.Menikmati Pemandangan Malam
Pemandangan malam di tengah lautan bisa dinikmati di bagian paling atas kapal adalah salah satu sensasi menginap diatas kapal. Bintang-bintang bertaburan dapat menambah nuansa romantis di kapal tempat kamu berada. Siapa pun pasti akan berdecak kagum menyaksikan betapa indahnya ciptaan Tuhan.

Biasanya angin sepoi-sepoi akan berhembus pelan turut mewarnai indahnya malam. Di mana lagi kamu akan menemukan pemandangan sekaligus suasana malam sebagus ini kalau bukan di kapal.