Simak Pesona Alam Gili Trawangan dan Pulau Lainya di Sekitara Lombok

Garis pantai berpasir putih. Karang eksotis. Perairan ramah yang nyaman. Semua ini menunggu Anda di Gili Trawangan dan pulau-pulau Gili di Lombok. Dan tanpa kendaraan apapun, tidak ada sepeda motor, dan tidak ada gangguan selain lingkungan pulau eksotis yang indah, pulau-pulau Gili di lepas pantai barat laut Lombok benar-benar tempat yang sempurna untuk perjalanan eksotis.

Menyediakan terumbu karang yang luar biasa dan situs menyelam yang tidak menyenangkan seperti terumbu karang Hiu, Gili Trawangan, dan pulau-pulau Gili di Lombok adalah tempat yang ideal bagi siapa saja yang ingin melarikan diri ke lingkungan yang indah, santai, dan alami. Inilah mengapa pulau-pulau ini menjadi lokasi populer bagi wisatawan Barat yang mencari pengalaman pulau terpencil.

Untuk penyelam scuba dan perenang snorkel, ada beberapa tempat yang jauh lebih baik daripada Gili di mana Anda dapat berdiri dekat dengan semua jenis kehidupan air termasuk kura-kura ramah lingkungan (Chelonia mydas) dengan segala keindahannya. Berenang dan saksikan gerakan hewan penuh gaya ini bersama laut. Anda harus dapat menempatkan kura-kura ini di tengah-tengah 10-20 meter di bawah permukaan air.

Gili tersebut meliputi 3 pulau: Gili Trawangan, Gili Gili Air, dan Meno. Dalam bahasa daerah Sasak, “Gili” mengandung arti “pulau”. Dalam bahasa Indonesia, jamak dilambangkan dengan menduplikasi kata benda. Jadi “Gili Gili” sebenarnya mengandung arti “pulau”.

Populer untuk penduduk yang menyenangkan dan pesona alam yang luar biasa, masing-masing pulau ini sangat siap untuk para pelancong. Gili Trawangan adalah yang terbesar dan paling menonjol dari 3 pulau. Ini memiliki kehidupan malam yang dinamis untuk membuat Anda tetap terpikat saat matahari terbenam. Dengan koleksi tempat makan dan bar yang luas, Anda tidak akan pernah merasa nyaman kecuali di rumah sendiri.

Jika Anda menginginkan perjalanan yang damai, cobalah Gili Meno atau Gili Air. Gili Air paling dekat dengan daratan dan merupakan salah satu Gili yang paling banyak dihuni. Gili Meno adalah pulau terkecil dan, dengan hanya beberapa ratus penduduk lokal jangka panjang, pulau ini memiliki nuansa paling terpencil.

Ada banyak resor dan tempat makan yang terintegrasi dalam menjaga lingkungan kota yang nyaman di pulau itu. Kendaraan dan sepeda motor dilarang di Gili karena setiap pulau memiliki lingkungan yang sangat tenang. Cara terbaik untuk menavigasi dan menjelajahi pulau adalah dengan bersepeda. Anda dapat menyewa sepeda dan melakukan perjalanan dan melihat pemandangan lanskap eksotis yang menakjubkan.

Sumber: https://lummoshop.com/sewavillakotabunga