Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Sutasoma Hotel di The Tribrata Darmawangsa
Ini merupakan kali ke empat kita sanggup merasakan suasana Berbuka .

Puasa bersama dengan nuansa tradisional sesuai bersama dengan tema yang diusung yaitu DUGDERAN (yang berarti Bedug dan Petasan), sebuah rencana yang menggambarkan keceriaan, berkumpul bersama, silaturhmi, sampai Berbuka Puasa sepanjang bulan suci Ramadan yang berasal dari tempat Semarang Jawa Tengah.

Untuk Pemesanan tempat di QUBA Ramadan Pop Up Resto telah sanggup dijalankan menjadi hari ini melalui WhatsApp +62 822-9920-5359 bersama dengan Janter, atau sanggup menghubungi di no telepon +62 21 520 3159 Extension 139 – ATMAN lounge.

Berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta, , QUBA Ramadan Pop Up Resto mengimbuhkan suasana indoor dan outdoor yang resmi akan di buka untuk lazim terhadap tanggal 03 – 30 April 2022 menjadi Pukul 16:30 menjelang Berbuka Puasa wib sampai 21:00 wib.

Setiap harinya sepanjang Bulan Suci Ramadan, menikmati berbagai macam pilihan Masakan Istimewa Khas Indonesia untuk Berbuka Puasa bersama dengan keluarga, sahabat, kerabat, dan orang terkasih hanya bersama dengan Rp.335.000 net/orang untuk sanggup menikmati Berbuka Puasa mewah di QUBA Ramadan Pop Up Resto.

The Aria Ballroom & Terrace lantai.2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk tamu yang menginap di hotel.

Mengingat terhadap hari biasa (atau tidak sedang di Bulan Suci Ramadhan) restoran berkonsep Pop Up ini tidak digelar, maka agar maksimal menyongsong tamu yang berkunjung sepanjang bulan Ramadan melalui kualitas makanan terbaik, tiap tiap harinya tersedia 25 sampai 30 menu berbeda, dari menjadi kolak, sup, hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup di mana seluruh di sediakan ala kampung dan tradisional.