Tipe-Jenis Bunga Anggrek – Selainnya sebagai penghijauan, mempunyai taman kecil dengan bunga beragam warna akan percantik rumah Anda. Nach, dari beberapa tipe bunga yang ada, anggrek sering jadi opsi keluarga. Tidaklah aneh, karena bunga ini mempunyai kekhasan dan keelokan yang lain dibanding dengan bunga yang lain.
Bunga yang mempunyai komunitas asli di cuaca tropis ini terbagi dalam beberapa ribu tipe yang menyebar di penjuru dunia. Bahkan juga di Indonesia sendiri ada sekitaran 5.000 tipe anggrek. Berikut sejumlah Beberapa jenis Bunga Anggrek sebagai favorite beberapa orang:

Apa Saja Tipe-Jenis Bunga Anggrek?

1. Anggrek bulan warna putih bersih

tentu tidak asing dengan bunga anggrek bulan. Bunga dengan kelopak warna putih lebar ini memang jadi favorite warga Indonesia. Walau sebenarnya, bunga ini diputuskan sebagai bunga nasional negara kita. Dibanding tipe anggrek yang lain, anggrek bulan mempunyai waktu mekar yang semakin lama dan wewangian yang lebih wangi.

2. Anggrek dendrodium dengan kombinasi warna putih dan ungu

Anggrek tipe dendrodium ini lebih banyak diperbudidayakan di Indonesia karena terhitung salah satunya tipe anggrek favorite. Karena itu, tidak susah mendapati bunga ini di pasar. Apa lagi harga bunga ini tidak begitu mahal dan perawatannya tidak begitu susah.
Maka ini benar-benar pas untuk yang baru memulai.Biasanya bunga elok ini mempunyai gabungan warna putih dan ungu. Tetapi jumlahnya kawin silang yang sudah dilakukan membuat macam warna baru yang tidak kalah cantiknya.

3. Anggrek macan dengan corak yang unik

Bila Anda ingin mempunyai anggrek dengan warna yang unik, anggrek macan ialah jawabnya. Sesuai namanya, kelopak bunga warna kuning ini disanggupi warna kecoklat-coklatan yang seperti kulit harimau. Selainnya berwarna yang unik, anggrek macan mempunyai ketahanan yang bagus dan sanggup menyesuaikan dengan lingkungan yang keras. Begitu pembahasan mengenai Tipe-Jenis Bunga Anggrek mudah-mudahan berguna.

Sumber: Pusat Anggrek Murah

Baca Juga tentang Anggrek di Angphotorion