Mengatur interior rumah yang kecil agar tampak lebih luas dan terkesan unik, tidaklah sulit asal tahu tipsnya. Bagaimana tips dan triknya? Simak ulasannya di bawah ini.

Tips Interior Rumah Kecil dan Sederhana Agar Tampak Lebih Luas dan Unik

Gunakan tips di bawah ini agar rumah kecil Anda tampak lebih luas dan terkesan unik.

Tempatkan Furniture dan Barang-barang Seperlunya

Tempatkan furniture dan barang -barang yang memang benar-benar Anda dan keluarga butuhkan saja. Singkirkan barang yang tidak digunakan yang hanya membuat ruangan rumah Anda jadi penuh.

Gunakan Furniture yang Memiliki Fungsi Ganda

Bukan hanya menggunakan barang -barang yang dibutuhkan saja, tapi pilihlah furniture yang memiliki fungsi ganda. Seperti lemari kecil yang bisa juga dipakai untuk meletakan televisi, atau tempat tidur yang memiliki banyak laci pada bagian bawahnya.

Beri Sentuhan Estetik

Tips selanjutnya agar membuat rumah kecil tampak unik dan luas adalah dengan memberikan sentuhan estetika. Caranya adalah dengan menghadirkan interior yang tidak biasa dan memberi kesan berbeda.

Seperti gunakan lampu dengan kap yang jarang digunakan orang. Atau kursi yang memiliki bentuk dan desain yang unik yang jarang dimiliki orang.

Baca Juga: information about sliding doors

Beri Hiasan Dinding

Selanjutnya letakan hiasan dinding seperti lukisan, foto dan bermacam hiasan unik yang bisa membuat dinding rumah Anda tampak unik dan menarik.

Letakan Cermin Besar

Salah satu cara yang paling efektif untuk membuat rumah kecil tampak luas dan besar adalah dengan menempatkan cermin besar di berbagai ruangan.

Dengan adanya cermin yang memantulkan seluruh isi ruangan, maka rumah kecil Anda akan tampak lebih luas.

Sumber: sliding mirror closet doors