Keluh kesah umum dari pemilik burung piaraan ialah jika burung mereka masih kurang ramah untuk dicintai. Oleh karenanya, ini seringkali jadi permasalahan pada pihak pemilik dibanding pada pihak burung. Untungnya, ada beberapa hal yang bisa dilaksanakan untuk menolong Anda dan burung Anda sama-sama berhadapan.

Pakai panduan berikut untuk mendapati cara-cara gampang untuk memberikan keyakinan burung supaya sedikit lebih ramah pada Anda (dan bagian keluarga lainnya). Dengan kesabaran dan latihan, Anda kemungkinan mulai akan menyaksikan pengubahan riil dalam langkah rekan berbulu Anda pilih untuk berhubungan dengan Anda. Kiatnya tidak memerlukan beberapa waktu, tapi memerlukan stabilitas dari A manusia yang lain dan nda.

Datangi Dokter Hewan untuk Pengecekan

Ini nampaknya tidak berkaitan dengan pekerjaan menolong burung anti-sosial Anda jadi lebih berteman, tapi permasalahan kesehatan yang memicunya bisa berpengaruh riil pada personalitas burung Anda. Umumnya manusia tidak dalam sikap terbaik saat mereka berasa tidak nikmat tubuh, dan burung juga bisa lakukan hal yang sama.

Bawa burung Anda untuk dicheck sama dokter hewan unggas Anda bisa pastikan jika tidak ada permasalahan klinis yang merintangi membuat jalinan yang lebih bagus dengan rekan berbulu Anda. Sesudah burung Anda mempunyai bill kesehatan yang bersih, Anda mulai dapat membuat lebih bersahabat.

obat-penjinak-burung

Ajari Burung Anda Trick

https://suhukicau.com Menyempatkan diri untuk mengajarkan hewan piaraan Anda trick burung, bahkan juga yang simpel, bisa benar-benar menolong untuk bikin Anda kelihatan lebih bagus di mata burung Anda. Sesion training memerlukan waktu, dan habiskan semakin banyak waktu dengan burung Anda penting untuk proses ikatan.

Plus, perlakuan kerjakan suatu hal dan pada akhirnya meraihnya bersama dapat benar-benar menolong dalam tingkatkan jalinan Anda dengan burung. Mulai dengan trick simpel seperti melambai-lambai, dan sesudah Anda menuntaskan pekerjaan itu, teruskan ke trick yang lebih rumit.

Bereskan Burung Anda Tiap Hari

Pemilik burung perlu menyempatkan diri untuk tangani burungnya tiap hari. Pengatasan burung Anda memerlukan waktu individu yang dihabiskan dengan hewan piaraan Anda, dan memaksakan Anda berdua untuk berhubungan lebih dekat satu sama lain. Bila burung tidak berperangai, umumnya menambah semakin banyak waktu pengatasan ke agenda burung ialah semuanya yang dibutuhkan untuk mengubah kondisi.

Bagi Makanan Dengan Burung Anda

Jalan ke arah hati banyak makhluk ialah lewat perut mereka dan burung tidak terkecuali. Bila Anda alami kesusahan berhubungan dengan burung piaraan Anda, coba penyuapan kuno yang bagus dan persiapkan makanan buah-buahan dan sayur fresh untuk dibagi dengan burung Anda. Share makanan ialah sikap normal dan alami antara burung pada sebuah temanan. Makan bersama peluang akan menolong burung Anda mulai menyaksikan Anda sebagai anggota keluarga. Ingat-ingatlah untuk menjauhi makanan apa saja yang dapat beracun untuk rekan berbulu Anda.

Yakinkan Burung Anda Mempunyai Banyak Mainan

Burung yang jemu dan kurang terstimulasi condong jadi patah semangat dan, dalam beberapa kasus, susah diatur. Burung yang jemu dan stres tidak suka habiskan waktu sama orang lain. Bila Anda alami permasalahan dengan sikap burung Anda, yakinkan dia mempunyai akses ke banyak mainan burung yang membahagiakan dan aman.

Sesudah Anda isi stok burung Anda dengan mainan, sering-seringlah memutarnya keluar dari kandang supaya hewan piaraan Anda tidak jemu bermain dengan beberapa barang lama yang sama. Anda kemungkinan kaget menyaksikan begitu cepat mainan baru bisa mengganti situasi hati burung.

Permasalahan dan Sikap Pembuktian

Tidak boleh mengharap hasil langsung. Kesuksesan instant tidak terjadi, tapi dengan sikap yang stabil dari manusia, bill kesehatan yang bersih, dan usaha keras, Anda kemungkinan bisa menginginkan burung Anda jadi lebih ramah, sosial, terstimulasi, dan berbahagia. Disamping itu, sesudah burung Anda memperlihatkan kenaikan, Anda harus meneruskan modifikasi supaya burung Anda masih berlaku bergaul dan ramah.