affiliate marketing

1. Buat Perbandingan Produk
Anda akan terkejut betapa banyak orang tidak berpikir untuk melakukan ini. Banyak orang, ketika berbelanja, datang dengan dua atau tiga pilihan untuk apa yang ingin mereka beli, dan ingin mencari tahu mana yang terbaik. Jika Anda memberikan perbandingan langsung antara dua item yang mungkin diinginkan pengguna, mereka akan lebih yakin dan akan membeli saat itu juga.

Artikel perbandingan yang lebih panjang dan mendetail antara dua produk dapat membantu penjualan untuk kedua produk, sementara tabel perbandingan yang lebih umum dengan 5+ produk di dalamnya dapat menjadi pusat umum untuk penjualan dan tautan ke ulasan yang lebih mendetail.

2. Gunakan Kuis untuk Rekomendasi yang Dipersonalisasi
Pernahkah Anda menemukan salah satu kuis kepribadian yang memberi tahu Anda putri Disney yang mana atau apa? Anda dapat membuat sesuatu seperti itu, kecuali dengan pertanyaan tentang penggunaan dan kebutuhan produk.

Bahkan arahkan ke Telegram

Anda dapat menggunakan pertanyaan tersebut untuk menyampaikan rekomendasi spesifik dari produk tertentu kepada pengguna yang mengikuti tes. Dengan cara ini, Anda memandu pengguna langsung ke produk yang paling berguna bagi mereka, sebagaimana ditentukan oleh pertanyaa2+n Anda. Ada beberapa mesin kuis yang dapat Anda gunakan untuk membuat sistem ini.

3. Meyakinkan Pengguna untuk Bergabung dengan Buletin
Newsletter memungkinkan Anda untuk menjaga audiens tetap di luar kunjungan sederhana dan melupakannya. Banyak orang yang mengunjungi situs Anda mungkin tidak memiliki niat untuk langsung membeli, tetapi Anda tetap ingin mempertahankan mereka sehingga ketika mereka melakukan pembelian, mereka melakukannya melalui Anda. Dengan mempromosikan buletin di situs Anda, Anda dapat mendorong mereka untuk mengunjungi lebih dari sekali, dan membuat mereka tetap beredar sampai mereka melakukan pembelian. Untungnya, buletin tidak terlalu sulit untuk dibuat.

4. Bertujuan untuk Menargetkan Kata Kunci Tindakan
Secara umum, ada dua jenis permintaan pencarian online. Ada kueri penelusuran di mana orang ingin membeli sesuatu, dan kueri penelusuran di mana mereka ingin meneliti sesuatu. Anda harus menargetkan keduanya.

Kata kunci tindakan adalah frasa seperti “tusuk gigi plastik terbaik” atau “beli gunting kuku”, yang menunjukkan niat yang jelas untuk melakukan pembelian. Anda harus menulis konten menggunakan frasa seperti ini yang berfokus untuk memungkinkan pengguna membeli item yang dimaksud semudah mungkin.

Untuk mendapatkan rangking bagus, cobalah untuk menggunakan backlink untuk tindakan off-page seo.

5. Bertujuan untuk Menargetkan Kata Kunci Informasi
Pada saat yang sama, Anda juga harus membuat konten untuk kata kunci informasi. “Manfaat tusuk gigi plastik” atau “berbagai jenis gunting kuku” adalah jenis konten yang mungkin ditelusuri pengguna jika tidak yakin ingin membeli, tetapi ingin tahu lebih banyak.

Contoh Kata Kunci Penargetan
Konten semacam ini bisa lebih panjang, lebih informatif, dengan beberapa ajakan bertindak bagi mereka yang yakin untuk membeli di sepanjang jalan.

6. Berikan Panduan Penggunaan dan Tutorial
Jika situs Anda sepenuhnya berfokus pada penjualan produk, orang akan bertahan sampai mereka membeli, tetapi kemudian mereka tidak akan berguna lagi untuk Anda. Untuk menjaga mereka tetap ada, ada baiknya menulis konten yang membuat mereka datang kembali. Favorit saya untuk ini adalah panduan penggunaan; tulis instruksi dan “10 kegunaan teratas untuk” dan jenis panduan lain untuk produk yang Anda jual. Untuk hal-hal seperti pisau, peralatan, dan benda-benda yang membutuhkan perawatan, panduan untuk perawatan dan penyimpanan yang tepat juga bisa menjadi konten yang bagus.

7. Memanfaatkan Kesenjangan Keingintahuan
Apa sih kesenjangan rasa ingin tahu ? Nah, jika Anda pernah membaca artikel Buzzfeed lama, Anda pasti tahu apa itu. Ini pada dasarnya clickbait.

Nah, Anda tidak ingin benar-benar menggunakan clickbait, karena kebanyakan orang sudah bijaksana untuk melakukannya sekarang. Sebaliknya, kurangi dan manfaatkan keingintahuan tingkat rendah yang berasal dari mengajukan pertanyaan dan memberikan rasa misteri. Ini sangat mudah dilakukan