Tips Mudah Menemukan Kata Kunci Untuk Website

Apa Anda seorang webmaster baru? Dan cari tempat khusus di jagat maya? Atau cuman cari rangking yang baik antara hasil penelusuran mesin perayap khusus seperti Google, Yahoo atau MSN ?.

Bagaimana juga, anda harus menganakemaskan diri dalam mendapati kata kunci. Ya, dengan mendapati keyword yang pas dan sesuai ceruk pasar Anda, Anda tentu segera dapat berimprovisasi pada rangking mesin perayap Anda.

Arah dari penelusuran keyword untuk mendapati phrase yang pas yang disuruh oleh beberapa orang dalam penelusuran yang sudah dilakukan di mesin perayap utama. Bila website Anda mempunyai info yang berkaitan mengenai istilah dan keyword yang terbanyak dicari,

website Anda akan dipandang semakin tinggi oleh mesin pencari utama. Semua proses tingkatkan rangking mesin perayap untuk sebuah website ialah proses yang luas dan disebutkan optimasi mesin pencari. Mendapati keyword adalah sisi paling penting dari optimisasi mesin pencari.

Langkah Mudah Penelitian Kata Kunci Di Mesin Pencarian Google

Untuk mengawali penelusuran keyword untuk website Anda, bikinlah daftar keyword yang berkaitan dengan website Anda. Anda bisa secara mudah mendapati keyword dengan memakai service keyword online tekno indo news. Salah satunya penyuplai service keyword yang terkenal di situs ialah pencari kata.

cek kata kunci website

Dengan memakai alat dan service pencari kata, Anda perlu menuliskan keyword dan menanti daftarnya ada di monitor komputer. Dan Anda akan mempunyai akses langsung ke beberapa ratus keyword yang berkaitan dengan keyword yang sudah Anda tuliskan dalam kotak.

Sama sesuai Nice (Topik, Topik Ulasan)

Misalkan: website Anda ialah website yang pasarkan dan mempromokan produk kulit. Tulis kata “kulit” dan Anda akan mempunyai semua keyword paling atas yang berkaitan dengan kulit. Keywordnya bakal jadi: perawatan kulit, kulit berminyak, penyakit kulit, produk kulit, kulit beberapaya dan binatang.

Saat ini Anda harus pilih keyword yang berkaitan untuk website Anda. Anda tidak bisa pilih kulit binatang untuk situs Anda yang khusus layani kosmetik kulit perawatan kulit dan manusia. Ya Anda dapat masukkan keyword seperti perawatan kulit, cream kulit, kulit kering, kulit banyak yang lain dan berminyak.

Tools (Alat Kontribusi)

Anda mempunyai beberapa service dan alat keyword yang bisa menolong Anda mendapati keyword yang terbanyak dicari untuk website Anda. Saat Anda pilih keyword dengan kontribusi alat ini, Anda akan ketahui berapakah kali keyword itu dicari di internet.

Silahkan kita kembali lagi ke contoh kulit: misalnya Anda pilih kulit kering, Anda dapat mencari berapakah kali “kulit kering” sudah dicari di internet. Banyaknya dapat beberapa ribu kali lipat. Bila Anda pilih “tipe kulit kering”, jumlah penelusuran dapat semakin sedikit. Maka Anda dianjurkan untuk pilih keyword dalam jumlah penelusuran yang semakin tinggi ditambah dulu.

Analitis Pesaing

Sistem sulit lain untuk mendapati keyword dengan memantau kompetitor Anda. Lihatlah meta-tag website kompetitor Anda. Meta-tag ialah sumber keyword yang signifikan. Anda dapat cari kontribusi dari konsumen setia Anda berkenaan keyword yang mereka pakai dalam penelusuran mereka.

Mempunyai halaman weblog di website Anda pun menolong dalam mencari kata kunci. Tiap halaman weblog mempunyai link yang memperlihatkan keyword yang dipakai untuk cari halaman Anda. Sesudah Anda mempunyai keyword yang pas, Anda bisa capai pasar dengan info yang paling berkaitan dan diharapkan di website Anda.