Lagi mo cari perangkat elektronik for isi rumah? Ato lagi rencana mau pasang AC baru di rumah karena cuaca di Kota Manado belakangan ini panas sekali? Langsung jo ke Swiss Baru Elektronik Manado sebagai salah satu toko elektronik di Manado.

Pada saat artikel ini di publish toko Swiss Elektronik sedang mengadakan promo AC LG New Hercules bekerja sama dengan LG Elektronik Indonesia mengadakan promo cash back berupa potongan langsung kepada setiap konsumen pembeli AC LG New Hercules mulai dari 1/2 PK 3/4 PK hingga 1 PK.

Harga AC LG di Manado

Harga promo tersebut Rp. 2.999.000 sudah termasuk potongan Cash Back dari LG Elektronik Indonesia. Dimana harga tersebut sudah termasuk

Pipa Hoda (Asli) 3m

Kabel Supreme 3m

Bracket

MCB

Pemasangan Unit Indor Ke Outdoor Standard dalam kota Manado

 

Tidak termasuk

Instalasi listrik (jika belum ada)

Pemasangan beda lantai

Penambahan pipa dan freon

Harga yang sangat menarik bukan? Nda heran kalau AC LG New Hercules ini menjadi AC terlaris pada saat ini di toko Swiss Baru elektronik. Kalau mau lihat info produk lain boleh kunjungi https://swissbaru.com ne.

Dengan harga Rp. 2.999.000 AC LG ini menjadi AC 1/2 PK dengan harga paling terjangkau di kota Manado dan khususnya di toko Swiss pada saat artikel ini tayang. 

Selain promo AC LG, toko swiss baru juga bekerja sama dengan Sharp Elektronik Indonesia mengadakan promo super gila.. mungkin so nda akan pernah mo ada ulang promo bagini. Yaitu kulkas Side By Side berhadiah langsung HP Sharp. Terlampir foto di bawah ini: 

Harga Kulkas Sharp di Manado

Kulkas Sharp dengan kapasitas 524 Liter ini di jual dengan harga promo Rp. 9.299.000 di tambah hadiah langsung 1 Unit HP Sharp AQUOS V6 yang di jual retail senilai Rp. 1.949.000 promo ini terbatas ne, jadi kalau memang lagi cari kulkas nda usah banyak pikir jo, beli jo ini kulkas Sharp terbaru langsung ba gaya deng HP baru le.

Kalau mau datang ke toko cek cek barang, toko Swiss ada di 2 tempat ne di kota Manado.

1. Toko Swiss 45

Lokasi sebelum jarod sesudah Presiden pas di bok jalan

2. Toko Swiss Kairagi

Kalau dari pusat kota mo ke arah bandara, ada di sebelah kiri jalan sebelum belokan pom bensin politeknik atau Lippo Plaza, sesudah Bank KMC.

Jadi marijo pasiar ke toko Swiss ne kalo mo cari produk elektronik terbaru.