Perhatikan tren model Jas pengantin 2022 Tailor Jakarta

Menciptakan tampilan yang stylish, nyaman, dan unik untuk pengantin pria adalah tugas berat yang membutuhkan banyak penelitian. Seseorang harus cukup kreatif untuk memberikan keunggulan pada setelan pernikahan untuk pria, untuk membuat pengantin pria terlihat paling mencolok dari semua pria di sekitar.

Tip pro adalah untuk tidak tunda sampai hari-hari terakhir, karena memilih jas pengiring pria dengan tergesa-gesa dapat menyebabkan miskin pengambilan keputusan. Karena Anda tidak dapat mengacaukan segalanya pada hari paling istimewa dalam hidup Anda, lebih baik mulai menjelajahi opsi dengan baik tepat waktu.

Di bawah ini adalah beberapa desain yang sedang tren di tahun 2022. Anda dapat memilih salah satu dari desain ini dan buat tampilan gagah di hari pernikahan Anda. Jika pernikahan ada di kartu untuk Anda, Anda juga harus memulai pencarian Anda untuk setelan pernikahan untuk pria yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sangat penting bahwa Anda melakukan penelitian tentang apa yang sedang tren dan berinvestasi dalam pakaian yang terlihat sempurna untuk Anda Atau kunjungi Instagram atau Website Kaye Brothers Tailor kami untuk mengetahui secara terperinci.

Setelan Tiga Potong

Ini adalah pilihan terbaik untuk pengantin pria karena terlihat lebih rapi dan bergaya daripada pakaian biasa. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai warna untuk menghilangkan kesan profesional dari setelan ini. Pergi untuk nada hangat seperti Burgundy, biru Prusia, dan banyak lagi. Kalian juga dapat menggunakan beberpa model dintaranya kerah beludru untuk memberi pakaian Anda setelan pernikahan yang sangat dibutuhkan untuk tepi pengantin pria!

Cetak Kotak-kotak

Jika Anda ingin menciptakan tampilan vintage yang canggih, gunakan blazer untuk pernikahan pria di cetak kotak-kotak! Gaya ini telah meletus di mana-mana di landai di pernikahan baru-baru ini pertunjukan koleksi. Selain itu, ketika Anda memilih warna unik seperti abu-abu tua dan merah muda, itu menggabungkan pesona sekolah lama dengan gaya modern. Gaya ini telah memantapkan dirinya sebagai tampilan klasik tahun ini. Jadi memilih baju nikah untuk pria ini adalah pilihan yang ideal.

Tuksedo

Tuksedo adalah pilihan universal dalam setelan pernikahan untuk pengantin pria. Kemarahan zaman baru di sekitar

gaya ini adalah warna-warna berani! Orang-orang memilih warna biru tua, merah muda bubuk, dan banyak lainnya warna dan koordinasikan dengan setelan pengiring pria untuk menciptakan tampilan pernikahan yang sempurna setiap orang.

Bagian terbaik tentang tuksedo adalah berhasil melewati ujian waktu. Jadi, bahkan jika Anda melihat foto pernikahan Anda setelah beberapa dekade, itu akan terlihat sama modisnya dengan foto pernikahan Anda hari.

Gaya Eksekutif

Ini adalah desain jas pernikahan paling aman dan minimalis. Jika Anda mengadakan pernikahan sederhana dan tidak ingin menghabiskan waktu dan uang Anda untuk memilih setelan jas, pilih setelan jas eksekutif! Anda selalu dapat mengaksesnya untuk meningkatkan tampilan pernikahan.

Ini adalah tren paling populer dalam pakaian pernikahan untuk pria. Selanjutnya, Anda harus membayar memperhatikan aksesori untuk menonjol dari keramaian. Pilih Kaye Brothers Tailor, cocok bunga dengan buket pengantin wanita. Dapatkan kancing manset klasik yang menjadi sorotan setelan, dan Anda dapat memakukan tampilan! Selain ini, pastikan kecocokan, tekstur, dan hasil akhir Anda setelan yang sempurna sehingga Anda merasa nyaman dan bergaya di hari istimewa Anda dan Hubungi Kami.